Mohon tunggu...
Romi Lidya Sihombing
Romi Lidya Sihombing Mohon Tunggu... Mahasiswi

Lawan insecure Dalam Menulis

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Semangat Sumpah Pemuda di Era New Normal

27 Oktober 2020   17:59 Diperbarui: 27 Oktober 2020   18:15 127 0 0 Mohon Tunggu...

Sumpah Pemuda adalah  sebuah Kristalisasi Dalam Kemerdakaan Indonesia.Dalam isi Dari Sumpah Pemuda Juga dikatakan Tentang Bahasa persatuan bahasa indonesia, tanah indonesia, dan bangsa indonesia .

Dalam Hal ini Perlu Kita Ketahui tidak Hanya Sekedar Teks Semata,Banyak Artian Yg tak Hanya tersirat,melainkan tersurat Juga Sangat jelas dalam teks SUMPAH PEMUDA tersebut.

Dalam Artikel ini Penulis Mengajak seluruh pemuda Indonesia dalam memperingati Hari SUMPAH PEMUDA agar Dapat ikut serta dalam memerangi penjajah negeri ini, penjajah Yg tak Hanya Menyerang indonesia,bahkan Hampir banyak Negara yg diserang Penjajah Yg satu ini,Yakni Kita Ketahui Yaitu Covid 19 .

Jadi, Sebagai pemuda yg cinta Akan bumi pertiwi ini Mari kita Bantu memerangi Penjajah ini, Bahkan Dengan Rebahan ( istilah milenialNya ) pemuda Dapat Berjuang membantu mengatasi  dan Membantu mencegah penyebaran Virus Corona dengan menerapkan INGAT PESAN IBU 3M (Mencuci tangan,Memakai masker,Dan Menjaga Jarak ).

sebagai Pemuda jangan Kita Biarkan Hanya Dokter saja Yg berjuang, menjadi Pahlawan Tak Harus Mengangkat Senjata berupa Alat- alat perang,Menggunakan Hp saja dengan menyebarkan Hal-hal penting di New normal ini,Kalian Sudah Menjadi Pahlawan di negeri kita ini.

Artikel ini Dibuat Untuk Memperingati HARI SUMPAH PEMUDA,KOBARKANLAH DALAM DADA SEMANGAT JIWA PANCASILA ! . Hidup tiada Mungkin Tanpa Perjuangan ! Tanpa pengorbanan! Semangat Untuk Kaum pemuda indonesia Dalam Memerangi penjajah milenial ini.

Selamat memperingati hari SUMPAH PEMUDA

VIDEO PILIHAN