Mohon tunggu...
Robi Nurfian
Robi Nurfian Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Bermain game

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan dan Harapan di SMK N 1 Kejobong

30 Agustus 2023   13:11 Diperbarui: 30 Agustus 2023   13:16 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

KESAN

Kesan saya bersekolah di SMK n 1 KEJOBONG Saya merasa sangat senang bisa mengenal Bapak dan Ibu Guru di sekolah. Saya juga merasa ilmu yang saya dapatkan sangat berguna untuk saya melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. 

HARAPAN

Harapan saya, Saya berharap sekolah SMK n 1 KEJOBONG dapat terus berkembang serta meningkatkan cara pembelajaran dan kualitas pelayanan yang diberikan dan Semoga sekolah ini bisa terus mencetak anak-anak berprestasi ke depannya 


Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun