Mohon tunggu...
robin hendrayani
robin hendrayani Mohon Tunggu... Koki - simple

simple man

Selanjutnya

Tutup

Money

3x24 Jam Hasil Penjualan Saya dari Grab Food Belum Saya Terima

6 Agustus 2019   06:35 Diperbarui: 6 Agustus 2019   06:56 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Untuk pihak grab food jangan selalu memperlambat pembayaran harian penjualan partner. Sudah 3 x 24 jam uang penjualan saya tidak dikirimkan ( 3 agustus 2019 - 6 agustus 2019 ).

Apakah anda tidak mampu membayar uang penjualan saya yang tidak seberapa? Setiap menghubungi pihak grab food selalu meminta partner untuk menunggu dikarenakan laporan sedang diproses.

Ingat, saya bekerja sama dengan anda, saya sudah dikenakan 20% dari hasil penjualan saya.

Tolong kerja profesional, jangan kerja bodoh. Anda perusahaan nasional apakah anda tidak malu dengan cara kerja tidak profesional anda?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun