Mohon tunggu...
Robert Dacing
Robert Dacing Mohon Tunggu... Menjahit Kebenaran

Jurnalis Terbaik Bukannya Tanpa Salah, Tapi Mengoreksi Tanpa Lelah

Selanjutnya

Tutup

Musik

Ella Jelaha Tampil Memukau, Ini Kata Yoakim Jehati Ketua DPP II Partai Golkar Manggarai

1 November 2020   03:04 Diperbarui: 1 November 2020   06:48 24 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ella Jelaha Tampil Memukau, Ini Kata Yoakim Jehati Ketua DPP II Partai Golkar Manggarai
Fto: Ist. Ketua DPP II Partai Golkar Manggarai (Yoakim Jehati)-

Byarr Indonesia salah satu ajang pencarian bakat seni yang diselenggarakan oleh DPP Partai Golkar melalui Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan diperuntukan masyarakat Indonesia, hal ini mulai dari Daerah sampai ke tingkat Nasional dapat diikuti dari berbagai profesi. Sabtu, 31 Oktober 2020.

Pekan lalu, IIPG Propinsi NTT melakukan seleksi terhadap 56 peserta audisi, dari 56 Finalis tersebut diambil 6 peserta terbaik dikirim untuk audisi tingkat nasional di Jakarta. Dari ke 6 peserta terbaik perwakilan Propinsi Nusa Tenggara Timur salah satunya adalah Ella Jelaha, asal Ruteng Kab. Manggarai.

Ela Jelaha, dalam penampilannya di Byarr Indonesia yang di siarkan oleh salah satu stasiun Televisi Swasta sangat membanggakan penggemarnya dipelosok NTT lebih khususnya Manggarai. Prihal tersebut, ketua DPP II Golkar Manggarai (Yoakim Jehati) sangat bangga atas penampilan Ella.

Yoakim, saat diwawancarai salah satu platform Youtube MC Vhenzo Ramling (31/10) menerangkan bahwa Byarr Indonesia ini sekaligus mewujudkan bakat terpendam bagi anak-anak muda yang memiliki potensi dalam bidang seni. Menurutnya, IIPG Propinsi NTT telah seleksi peserta terbaik untuk mewakili kompetisi di IIPG pusat.

"Ada beberapa peserta dari Manggarai yang ikut seleksi, hanya Ella Jelaha yang lolos seleksi hingga sampai ke tingkat pusat", Tegas Yoakim.

Lebih lanjut, Yoakim sangat bersyukur dan terima kasih atas tahapan yang telah dilalui dan itu menjadi kebanggan Partai Golkar Manggarai. Dia pun menegaskan ke Ella Jelaha selaku finalis agar tetap bersyukur atas predikat yang dicapai pada kegiatan tersebut.

"Ella luar biasa, Partai Golkar Manggarai, Golkar NTT dan tentu rakyat NTT sangat bangga", Tutup Yoakim.

Penulis: Robert Dacing


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x