Mohon tunggu...
TJQ Kontributor
TJQ Kontributor Mohon Tunggu... Lainnya - Iman Ilmu Amal

Menjadi Pribadi yang Selalu Berfikir dan Beriman

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pemuda Muhammadiyah Belitung Sampaikan Gagasan pada HSP Ke-93 Tahun, Tak Adakan Euforia Semata

29 Oktober 2021   02:25 Diperbarui: 29 Oktober 2021   02:43 67 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Rizky Rap Bendahara PD Pemuda Muhammadiyah/Dokpri

Tanjungpandan, Dalam kesempatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Belitung melaksanakan kegitan Webinar Nasional yang mengangkat tema "Urgensi Tata Kelola Pertambangan Rakyat di Babel: Masa Depan Pertimahan, Lingkungan dan Peran Kepemudaan."

Melalui pers release PDPM Belitung yang diberikan oleh Rizky RAP selaku Bendahara mengatakan "kami siap bermitra dan menambah literasi bagi teknologi dunia pertambangan. Karena kami faham betul kebutuhan dari urgensi tata kelola pertambangan tersebut".

Kegiatan yang bertajuk Webinar Nasional tersebut diyakini dapat menggait beragam elemen, ketimbang sekedar merayakan eforia Sumpah Pemuda tanpa mengangkat apa yang sedang dibutuhkan oleh masyarakat belakangan ini.

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
"Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum bagi setiap generasi untuk memberikan literasi yang benar-benar sangat diperlukan oleh masyarakat bukan sekedar euforia semata. Sehingga melalui Webinar Nasional tersebut kami hadirkan para pakar dan pelaku tambang untuk berdialog bersama."

Dengan peserta sebanyak lebih dari 90 orang diharapkan pada notulensi webinar tersebut dapat ditangap oleh pemerintah sebagai bahan diskusi kedepannya.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan