Mohon tunggu...
rizki surya
rizki surya Mohon Tunggu... menulis dan bercerita

mengalami melihat menceritakan

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Berau Sabet 10 Panji Keberhasilan Pembangunan dalam HUT Provinsi Kaltim ke-63

1 April 2020   01:17 Diperbarui: 1 April 2020   01:19 5 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berau Sabet 10 Panji Keberhasilan Pembangunan dalam HUT Provinsi Kaltim ke-63
Bupati Berau, H. Muharram (kanan) dan istri, Hj. Sri Juniarsih (kiri) saat menghadiri upacar HUT Kaltim Ke-63 (9/1)--dok.istimewa

Provinsi Kaltim telah genap berusia 63 tahun. Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Provinsi Kaltim dilaksanakan di GOR Sempaja, Samarinda pada Kamis (9/1). Pada upacara tersebut, 10 panji keberhasilan pembangunan diberikan Gubernur Kaltim kepada Bupati Berau, H. Muharram.

Kesepuluh panji keberhasilan pembangunan tersebut adalah salah satu capaian terbaik Kabupaten Berau selama ini. Capaian ini menempatkan Kabupaten Berau pada urutan Kedua Kabupaten/Kota se-Kaltim dan urutan pertama untuk Kabupaten se-Kaltim. 

H. Muharram menuturkan bahwa keberhasilan ini merupakan cerminan dari keberhasilan seluruh masyarakat Berau dan pihak-pihak yang terlibat terutama kinerja OPD Pemkab Berau.

Pada acara tersebut, turut mendampingi H. Muharram adalah istrinya, Hj. Sri Juniarsih. Datang bersamaan menghadiri upacara, keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian yang serasi. Pakaian dengan dominasi warna kuning keemasan dan sedikit sentuhan warna hitam membuat keduanya tampil mencuri perhatian. Warna kuning keemasan sendiri adalah warna yang senada dengan warna panji keberhasilan pembangunan.

Kekompakan H. Muharram dan istri semakin terlihat jelas ketika Tim Penggerak PKK Kabupaten Berau, dimana Hj. Sri Juniarsih menjadi kepengurusannya, masih mempertahankan posisinya sebagai urutan ke-2 panji keberhasilan pembangunan Bidang PKK.

Keberhasilan-keberhasilan tadi tentu saja tidak lepas dari dukungan yang diberikan oleh H. Muharram ke istri dan sebaliknya. Tidak dipungkiri, keharmonisan keluarga menjadi salah satu modal utama untuk pengabdian ke masyarakat Berau. 

Hasilnya, banyak prestasi-prestasi yang Kabupaten Berau capai selama masa kepemimpinan H. Muhammar. Semoga ke depannya, prestasi-prestasi lain akan senantiasa bertambah lagi yang tentunya akan menambah rasa bangga kepada Kabupaten Berau.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x