Mohon tunggu...
Rizki Ramdanih
Rizki Ramdanih Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Sedang Belajar Menulis

Selanjutnya

Tutup

Digital

Webinar Pendidikan Media Pembelajaran Berbasis Digital

24 Oktober 2021   17:10 Diperbarui: 24 Oktober 2021   17:16 128 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Mahasiwa Program studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Universitas Islam Nusantara yang sedang melaksanakan KKN ( Kuliah Kerja Nyata) yang bertempat di Desa Cikawao Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. Menyelenggakarakan Webinar pendidikan dengan tema " Webinar Media Pembelajaran di Era Digital " pada hari Jum'at 22 Oktober 2021 via Zoom Meeting.

Webinar diperuntukan untuk guru Sekolah Dasar yang berada dilingkungan Desa Cikawao. tetapi webinar ini dibuka untuk umum sehingga peserta yang mengikuti webinar ini bukan hanya dari kalangan guru yang ada di Desa Cikawao saja, Melainkan guru dari sekolah lain dan mahasiwa pun ikut berpartisipasi dalam acara webinar. adapun maksud dan tujuan dengan diadakannya webinar ini ialah untuk membantu guru dalam mengaplikasikan pembelajaran ke media digital.

Mahasiswa KKN mengundang Kepala Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaan untuk menjadi narasumber dalam webinar pendidikan. yakni, Bapak Edi Kusnadi,S.Pd,.M.Pd. selain menjadi kepala Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan beliau juga memiliki prestasi publikasi disuatu lembaga.

Dalam kegiatan webminar ini dapat menjadikan langkah positif yang dapat memotivasi calon guru atau guru untuk lebih mengetahui pembelajaran yang di aplikasikan kedalam media digital. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi peserta webminar dalam mengembangkan media pembelajaran yang sesuai dengan kemajuan teknologi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Digital Selengkapnya
Lihat Digital Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan