Mohon tunggu...
rizkilutfi
rizkilutfi Mohon Tunggu... Lainnya - -

Suka nulis sepak bola

Selanjutnya

Tutup

Bola

Ulasan Inter Milan vs Barcelona di UCL 2022/2023, Il Nerazzurri Menang Tipis!

5 Oktober 2022   19:30 Diperbarui: 6 Oktober 2022   17:37 131 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Inter Milan vs Barcelona (uefa.com)


Laga besar tersaji pada ajang UEFA Champions League (UCL) 2022/2023 yang mempertemukan antara Inter Milan kontra Barcelona. Laga yang berlangsung di Stadion San Siro itu telah digelar pada Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Il Nerazzurri yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil mengamankan tiga poin penuh atas tamunya. Mereka menang dengan skor tipis 1-0 dari Barcelona.  Berikut tiga catatan Inter Milan vs Barcelona di UCL 2022/2023. Simak, ya!

1. Hakan Calhanoglu menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan

Inter Milan berhasil meraih kemenangan penting kala menghadapi Barcelona pada laga ketiga grup A Champions League 2022/2023. Mereka berhasil mengalahkan tim rakasasa Spanyol itu dengan skor tipis 1-0.

Hakan Calhanoglu menjadi sosok di balik kemenangan berharga bagi tuan rumah. Sang pemain sukses menjadi pahlawan kemenangan setelah menjadi pencetak gol satu-satunya dalam laga ini. Calhanoglu berhasil mencetak gol melalui sepakan keras kaki kanannya tepat pada menit ke-45+7.

2. Inter Milan tampil di bawah tekanan Barcelona

Sebenarnya, Barcelona tidak tampil terlalu buruk dalam laga kontra Inter Milan. Mereka membuktikan itu dengan beberapa catatan statistik laga yang lebih unggul dibandingkan tuan rumah.

Tercatat, Barcelona sukses unggul dalam statistik jumlah penguasaan bola sebesar 68 persen berbanding 32 persen milik Inter. Mereka juga unggul dalam statistik jumlah serangan sebanyak 99 jumlah serangan berbanding 23 jumlah serangan dari tuan rumah.

Selain itu, Barcelona juga unggul dalam perhitungan jumlah tendangan sebanyak 6 tendangan berbanding 3 tendangan milik Inter. Itu jelas membuktikan bahwa Barcelona tampil cukup baik kala menghadapi Inter Milan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan