Mohon tunggu...
rizkilutfi
rizkilutfi Mohon Tunggu... Lainnya - -

Suka nulis sepak bola

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Catatan Kemenangan Tipis Atletico Madrid vs Porto di UCL 2022/2023

10 September 2022   12:26 Diperbarui: 10 September 2022   12:31 195 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Atletico Madrid vs Porto (uefa.com)

Laga perdana grup B ajang UEFA Champions League (UCL) 2022/2023 hadir menyajikan laga sengit antara Atletico Madrid dan Porto. Laga tersebut telah digelar di kandang Los Rojiblancos, Stadion Wanda Metropolitano pada Kamis (8/9/2022).

Hasil akhir pada laga akbar ini berhasil dimenangkan sang tuan rumah, Atletico Madrid. Mereka menang dengan skor tipis 2-1 atas Porto.

Menariknya, semua gol yang tercipta dalam laga ini berhasil dicetak pada menit-menit akhir jalannya pertandingan. Penasaran dengan lima catatan kemenangan Atletico Madrid vs Porto? Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Babak pertama berakhir imbang 0-0

Pada jalannya laga babak pertama antara Atletico Madrid melawan Porto, mereka sama-sama menampilkan performa terbaiknya. Kedua tim menyuguhkan strategi permainan saling menyerang.

Namun, hingga peluit wasit dibunyikan, skor akhir babak pertama berakhir imbang 0-0. Hasil imbang tersebut menandakan bahwa kedua tim bermain cukup disiplin.

2. Tiga gol tercipta pada menit-menit akhir laga

Pada jalannya babak kedua dalam laga ini, tiga gol pun dapat tercipta. Menariknya, semua gol yang tercipta tersebut berhasil dicetak pada menit-menit akhir jalannya pertandingan.

Atletico Madrid berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui gol Mario Hermoso pada menit ke-90+1'. Kemudian, Porto dapat membalas gol tersebut melalui gol penalti Mateus Uribe pada menit ke-90+6'.

Antoine Griezmann menjadi pahlawan penentu kemenangan dalam laga ini. Ia sukses mencetak gol pada menit ke-90+11' sekaligus menjadi gol penutup ke gawang Dragoes.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan