Mohon tunggu...
rizkilutfi
rizkilutfi Mohon Tunggu... Freelancer - Junior Content Writer

Content Writer

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

3 Legenda Chelsea yang Pernah Bermain untuk Real Madrid, Siapa Saja?

27 Juni 2022   13:58 Diperbarui: 27 Juni 2022   20:41 75 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Siapa yang tak mengenal Chelsea dan Real madrid, dua klub besar yang pernah berprestasi di kompetisi Eropa. Dalam satu dekade ini, mereka selalu punya hubungan yang spesial. Salah satunya terkait transfer pemain.

Khususnya bagi The Blues, mereka pernah kehilangan beberapa pemain bintangnya yang hijrah ke Real Madrid. Hengkangnya mereka, tentu dalam kurun waktu yang berbeda. Keberadaan mereka juga telah pensiun dari dunia sepak bola saat ini. Sehingga, kita bisa sebut mereka sebagai bintang legenda Chelsea. Siapa saja?

1. Arjen Robben

Arjen Robben (soccergator.io)
Arjen Robben (soccergator.io)

Arjen Robben merupakan salah satu legenda yang bersinar bersama Chelsea. Selama tiga musim ia menghabiskan karirnya di Stamford Bridge.

Penampilan apiknya kala itu membuat Real madrid kepincut. Tepat pada 2007/2008, akhirnya transfer yang dinantikan pun terjadi. Robben resmi dipinang Los Blancos dengan harga 35 juta euro (Rp545 juta).

2. Michael Essien

Michael Essien (skysports.com)
Michael Essien (skysports.com)

Michael Essien juga merupakan salah satu legenda yang dimiliki Chelsea. Selama hampir tujuh musim ia mengabdi di Stamford Bridge.

Pada 2011/2012, merupakan saat musim terakhirnya membela Chelsea. Saat itu, peran Essien mulai tersisihkan dengan adanya beberapa gelandang muda The Blues

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan