Mohon tunggu...
Riyan Damanik
Riyan Damanik Mohon Tunggu... Gondrong bukan berarti brutal

Belajar bukan hanya berada di sekolah namun belajar berada di semua tempat, dari siapa pun anda dapat belajar temasuk dari binatang sekalipun.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Kebodohan

17 Mei 2019   08:28 Diperbarui: 17 Mei 2019   08:35 0 0 0 Mohon Tunggu...

Semua belajar tentang sesuatu yang telah di targetkan,  namun dari beberapa yang belajar tersebut selalu melakukan perlawanan.  Melawan bukan karena ia pintar atau tak suka namun Karen mereka memiliki pola pikir yang berbeda, zaman semakin berkembang namun tak ada bedanya setiap oramg masih sama pola berfikirnya, selalu berbau akan harta dan uang serta ke jayaan. Berdasarkan pemikiran tersebut lahir lah para penguasa yang Bajingan penguasa yang mementingkan dirinya sendiri dan timbul lah budak- budak pejabat dan penjilat. 

Semakin ke depan semakin luas dan banyak rintangan yang akan terjadi namun berdasarkan iptek (ilmu pengetahuan dan tehnologi)  mereka menjadi monster-monster yang haus akan kekuasaan. Rasa ini ingin mengubah namun apa daya semua insan manusia telah jatuh dan runtuh sebab tak ada lagi yang mereka takuti bahkan TUHAN tak mereka takuti, ALAM tak di hargai, LELEHUR tak mereka pandang dan SEJARAHNYA mereka lupakan. Bukan hanya itu mereka juga telah terlena dengan zona nyaman saat ini sehingga membuatnya lupa akan dirinya sendiri.  

Kehancuran akan segera terjadi,  hanya menunggu waktu saja sampai Tuhan, Alam dan Leluhur bertindak, hingga saat itu terjadi Hukum dan Pemerintah takkan dapat berkata apa-apa sebab Hukum dan Pemerintah sudah tidak dapat di percaya lagi. 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x