Mohon tunggu...
rivan efendii
rivan efendii Mohon Tunggu... Mahasiswa - Social and Education

Latest News

Selanjutnya

Tutup

Atletik

M. Aby Nubli Ginting, Atlet Pencak Silat Dayah Ihyaaussunnah Wakili Kota Lhokseumawe di POPDA Aceh ke-XVI

16 Mei 2022   20:04 Diperbarui: 26 Juni 2022   15:50 259 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Image by : rivan_efendii

Dayah Modern Ihyaaussunnah kembali menerjunkan atlet Pencak Silat yang telah lolos seleksi pada 16 Mei 2022 yang diselenggarakan di komplek Dayah Misbahulul Ulum. Seleksi tersebut dilakukan untuk memilih atlet yang akan mewakili Kota Lhokseumawe di POPDA Aceh ke-XVI pada cabang olahraga Pencak Silat.

Dalam ajang kali ini Dayah Ihyaaussunnah mengirimkan 3 perwakilan yaitu  : Sabrarul Daffa (gugur dibabak semifinal), Sandi Agus Setiawan (gugur dibabak semifinal), dan M. Aby Nubli Ginting yang berhasil lolos pada kelas tanding remaja E setelah berhasil mengalahkan Darman atlet perwakilan Dayah Misbahul Ulum difinal dengan menang teknik.

Hendra Suharyono, Pendekar Muda Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kota Lhokseumawe mengatakan, mereka akan terus membimbing kader-kadernya agar terus unggul dan berprestasi dalam berbagai ajang di cabang olahraga pencak silat.

Aby Nubli merupakan santri kelas XI Dayah Modern Ihyaaussunnah yang aktiv dalam Ekstrakurikuler Tapak Suci Putra Muhammadiyah (TSPM) dibawah asuhan Coach Junaidi, P.Ma. "Terima kasih banyak atas dukungan pelatih, para guru, dan juga teman-teman," ungkap Aby.

Azhari ketua IPSI Kota Lhokseumawe : "saya sebagai ketua IPSI akan terus memaksimalkan para atlet yang terpilih untuk dapat sejahtera didalam tim sehingga mereka dapat memperoleh juara di POPDA nanti."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Atletik Selengkapnya
Lihat Atletik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan