Mohon tunggu...
rissa anissasharifa
rissa anissasharifa Mohon Tunggu... Foto/Videografer - sangat suka menulis

seorang wanita yang mencintai bola apa adanya

Selanjutnya

Tutup

Bola

Maitland-Niles Ingin Segera Tinggal Arsenal

16 Juni 2021   10:22 Diperbarui: 16 Juni 2021   10:31 160
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pemain berusia 23 tahun itu baru saja menyelesaikan masa pinjaman di West Brom dan tidak tahu apakah dia akan tampil dalam rencana Mikel Arteta untuk musim 2021-22.

Ainsley Maitland-Niles bersikeras dia siap untuk "mencium Arsenal selamat tinggal" jika dia tidak diberi jaminan atas waktu bermain reguler.

Maitland-Niles naik melalui jajaran pemuda di Stadion Emirates sebelum lulus ke skuad senior pada tahun 2014, dan sejak itu muncul dalam 121 pertandingan di klasemen liga inggris untuk The Gunners.

Namun, keputusan diambil untuk mengirim pemain berusia 23 tahun itu dengan status pinjaman ke West Brom pada paruh kedua musim 2020-21 setelah ia tidak disukai di bawah Mikel Arteta, dan ia sekarang terbuka untuk meninggalkan klub pada dasar permanen.

Maitland-Niles mengatakan kepada The Telegraph tentang situasinya: "Jika saya mendapat telepon dari seseorang di Arsenal dan mereka mengatakan mereka ingin bertemu besok, maka akan lebih mudah dengan cara itu.

"Mereka dapat memberi tahu saya apakah mereka punya rencana untuk memainkan saya di masa depan atau jika mereka ingin menjual saya. Saya pernah mendengar mereka ingin membuat beberapa ruang [dalam skuad] dan uang jadi saya tidak yakin.

"Saya ingin keputusan. Saya ingin kejelasan. Dan kemudian mudah-mudahan saya bisa bekerja dengan siapa pun yang saya butuhkan untuk bekerja.

"Apakah itu menemukan klub baru atau apakah itu melanjutkan pelatihan saya. Saya ingin semacam indikasi tentang apa yang terjadi. Di mana mereka (Arsenal) melihat saya.

"Jika berhasil maka berhasil, jika tidak maka cium selamat tinggal Arsenal. Ini adalah perjalanan yang panjang tetapi merupakan perjalanan yang membanggakan.

"Mungkin mereka masih ingin melakukan sesuatu dan segalanya bisa berubah. Jika tidak, selalu ada tim lain."

Bagaimana penampilan Maitland-Niles untuk West Brom?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun