Mohon tunggu...
Risma Irmiati Akbar
Risma Irmiati Akbar Mohon Tunggu... Guru - seorang guru

jadilah diri sendiri

Selanjutnya

Tutup

Diary

PPG dalam jaringan

16 Juli 2021   16:13 Diperbarui: 16 Juli 2021   16:37 16 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Terpilih menjadi mahasiswa PPG DALJAB tahun 2021 dengan kondisi pandemic covid-19 membearika kesan tersendiri. Kebayakan orang merasakan dampak negatif dari pandemic covid-19, temasuk saya. Namun terkadang kita lupa bahawa apa yang terjadi adalah hakikatnya kehendak Alloh SWT dan tentunya memiliki hikmah.

Pelaksanakan PPG yang biasanya dilakaukan luring kini menjadi daring. Hal tersebut membuat sebahagian mahasiswa yang juga bersetatus sebagai ibu rumah tangga menjadi girang luar biasa, termasuk saya. Kami yang memiliki anak bahkan yang masih berusia setahun tentunya tidak bisa meninggalkan suami tertutama anak yang masih kecil. Namun Alloh memang maha adil penantian untuk bisa mengikuti program PPG dibayar dengan indah.

Kami para guru sekaligus ibu dari anak-anak kami tetyap bisa mengajar anak didik kami bahkan bisa tetap mendampingi tumbuh kembanga anak kandung kami bersamaan dengan menjalani program PPG yang bertujuan meningkatkan keprofesionalan serta meningkatkan prekonomian keluarga kami.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan