Mohon tunggu...
Riska Misriyah
Riska Misriyah Mohon Tunggu... Mahasiswa

Jika kamu tidak mengejar apa yang kamu inginkan, maka kamu tidak akan mendapatkannya. Jika kamu tidak bertanya, maka jawabannya adalah TIDAK. Dan jika kamu tidak melangkah maju, kamu akan tetap berada di tempat yang sama.

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Aplikasinya yang Dapat Memanjakan Konsumen

14 Desember 2019   23:30 Diperbarui: 14 Desember 2019   23:26 6 0 0 Mohon Tunggu...

Seiring berjalannya waktu, zaman yang serba praktis dan serba modern ini, kali ini hadir berbagai aplikasi canggih yang siap melayani masyarakat salah satunya aplikasi "Grab" yang pastinya semua khalayak tau dan aplikasi ini sangat diminati semua kalangan, bahkan setiap orang memiliki aplikasi tersebut. Aplikasi ini sangat memanjakan konsumennya, baik dari mengantarkan konsumen ke tempat tujuan dengan cepat tanpa hambatan hingga mengantarkan makanan ke tempat konsumen.

Keberadaan aplikasi Grab sangat dibutuhkan kapanpun dan dimanapun jika seseorang dalam keadaan mendesak. Tidak harus ribet ribet lagi hanya dengan modal kuota konsumen bisa langsung memesan online, tidak lama kemudian Grab akan datang menjemput dan siap mengantarkan konsumennya kemana saja.

Adapun seseorang yang tidak bisa membayar tunai ada lagi cara praktis lainnya yaitu dengan mengisi pulsa ke OVO, bahkan di OVO lebih terjangkau lagi harganya.

Dengan kemacetan kota Bandung ini, seringkali para mahasiswa datang terlambat ke kelas khususnya bagi pengguna kendaraan umum, namun tidak lagi khawatir karena kehadiran aplikasi grab ini sudah dimiliki sebagian orang bahkan semua orang. Yang tadinya sering terlambat datang ke kampus karena sudah menggunakan aplikasi GrabBike (motor) semua jadi teratasi. Dan yang paling memanjakannya lagi adalah, ketika lapar tapi malas beli makanan keluar. Nah, sekarang sudah tidak ribet lagi setelah kehadiran aplikasi GrabFood (makanan), maka beberapa menit kemudian seseorang akan mengetuk pintu rumah dengan membawa makanan yang di pesan.

Selain antar jemput konsumen ke tempat tujuan dan antar makanan, ternyata masih banyak lagi layanan aplikasi Grab ini seperti GrabCar, GrabFresh, GrabExpress dan masih banyak lagi. Jadi tidak heran lagi jika aplikasi ini menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dan banyak diminati semua kalangan.

VIDEO PILIHAN