Mohon tunggu...
Rio Redondo
Rio Redondo Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Andal

Mahasiswa Teknologi Informasi UIN Walisongo Semarang. Semoga bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Tidak Disangka "One Piece Film: Red" Sudah Menghasilkan 1,8 Triliun Rupiah

24 Oktober 2022   21:42 Diperbarui: 24 Oktober 2022   21:56 831
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
One Piece Film: Red | wall.alphacoders.com

One Piece Film: Red adalah sebuah film anime yang bergenre petualangan fiksi yang diproduksi di Jepang pada tahun 2022. Film ini disutradarai oleh Goro Taniguchi dan diproduksi oleh studio terkenal Toei Animation.

Film ini merupakan film ke lima belas dari seri film One Piece dari manga karya Eiichiro Oda, film yang ditayangkan dilebih dari 35 Negara ini memiliki peminat yang sangat banyak dan penggemar yang sangat antusias.

Saat ini lebih dari 12,5 juta tiket sudah terjual, film ini juga masuk dalam daftar film dengan penjualan tertinggi dan pendapatan tertinggi dalam hal jumlah tiket yang terjual di Jepang. Bahkan dikutip dari anime news network, One Piece Film: Red telah melampaui film Harry Potter and The Chamber of Secrets dan Bayside Shakedown 2.

Film yang tayang perdana di Indonesia pada 22 September 2022 ini disambut riang oleh para penggemar One Piece di tanah air, bahkan tiket penjualan sangat laris terjual. Selain itu Prancis juga merupakan negara dengan penyumbang keuntungan terbanyak diluar Jepang, Prancis menghasilkan lebih dari US$ 6,500,000. Setelah itu disusul Taiwan, Hong Kong, dan Belanda.

Wajar saja film ini mendapatkan keuntungan yang basar, dikarenakan film ini memang sudah dirancang dengan sangat baik dari segi cerita, alur, visual, audio, bahkan sampai animasinya. Tidak hanya itu film ini juga menggunakan pengisi suara yang sudah sangat profesional, dan memiliki lagu pengisi film yang bagus pula.

Dulu sempat viral di media sosial harga tiket yang dibandrol dengan harga Rp860 ribu, sangat mahal bukan. Untuk tiket yang berharaga Rp860 ribu itu nantinya tidak hanya mendapat tiket saja tetapi juga mendapat marchendise, walaupun harga tiket di Indonesia kelihatan mahal tapi tetap saja masih terjual dengan laris.

Pedapatan dari One Piece Film: Red ini masih terus naik mungkin sampai akhir tahun ini, bagi kalian pecinta anime kalua ingin nonton filmnya jangan nonton bajakannya ya teman-teman. Apa pun filmnya jangan nontono versi bajakannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun