Mohon tunggu...
Rinta Wulandari
Rinta Wulandari Mohon Tunggu...

wanita muslim, senang menulis, seorang perawat, Pejuang Nusantara Sehat Batch 2 Kemenkes RI. Punya banyak mimpi. twitter: @rintawulandari Karya yang pernah di terbitkan: - Tahun 2011 menulis buku bersama empat orang teman SMA berjudul “Buku Penting SMA” (Pustaka GoodIdea Indonesia), menulis cerita anak berjudul “Pelajaran Buat Kiki” (Lampung Post), cerita anak “Hantu Toilet” ( Lampung Post )- Tahun 2013 menulis antologi kumpulan cerpen berjudul “Dakwah dan Cinta” (Pustaka Jingga), antologi kumpulan cerita anak berjudul “Pelangi untuk Ananda” ( Pustaka Jingga), antologi kumpulan cerpen horor berjudul “The Haunted Night” (Meta Kata), antologi kumpulan cerpen horor komedi berjudul “Hantu Koplak in Action” (Publishing Meta Kata), cerpen yang berjudul “Jiwa Yang Luka” menjadi nominasi cerpen Favorite oleh event LMCR Rayakultura Rohto, cerpen berjudul “Cerita Lain pada Pantai Itu” diterbitkan dikoran Dinamika News, antologi kumpulan cerpen "Ruang(tak bernyawa)" oleh Az-Zahra Publisher. Tahun 2014; Cerita Anak Kode Rahasia Dika (Lampung Post), juara 3 even Phobia (Cerpen: Darah? No!)

Selanjutnya

Tutup

Muda

Besok Kiamat?

20 Desember 2012   06:05 Diperbarui: 24 Juni 2015   19:19 1886 0 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Besok Kiamat?
13559833541873581618

sumber:http://indocropcircles.wordpress.com/2012/05/14/temuan-kalender-maya-ungkap-rahasia-kiamat-2012/

Tadinya semangat nerusin LP WAHAM tentang Jiwa. Setelah nulis LP sejenak, break sholat dzuhur terus makan siang sambil nonton berita. Kebetulan lagi memabahas tentang kiamat. Oh ya besok kan tanggal 21 DESEMBER 2012. Dari tahun 2010 berita itu, gue inget betul. Waktu itu gue masih unyu, masih kelas 2 SMA. Berita itu menggemparkan, jujur waktu itu gue sempet percaya sampe cari sana-sini di internet tentang berita itu, dan mencari youtube sebagai sumber referensi juga. Walhasil, saat itu gue bertekad TOBAT. Tinggal 2 tahun lagi man! Pikir gue. Hahaha pikiran yang polos bgt kan?wkwk

Oke kembali kesiaran berita tadi. Tadi itu berita di SCTV kalo gak salah liputan 6, judul beritanya .. "BESOK KIAMAT??" Menurut gue berita itu cukup berbobot. Karena mengambil informasi wawancara dari banyak sumber. Dari LAPAN, dari BMG, dari berbagai didunia. Dan yang mem buat gue tercengan adalah ada sebuah keluarga, biasa di Indonesia, yang kepala keluarganya adalah seorang Dosen di Bandung. Mereka percaya mengenai hari esok mereka sudah prepare lengkap. Mereka percaya.. tapi menurut wawancara mereka hanya bersiap-siap.. "Sama saja ketika kita melihat langit mendung, itu akan turun hujan, tandanya kita harus siapkan payung. Mau itu beneran hujan atau tidak itu urusan nanti.." ujar bapak itu. Hmhm okee alasan yang bisa diterima kok pak. Ada lagi liputan mengenai petani di Cina yang membuat sebuah kapsul yang bisa menampung 30 orang dan kapsul tersebut bisa tahan samapai 2 bulan bila ada air Bah.

Tanggal 21 Desember 2012 adalah tanggal akhir di kalender SUKU MAYA. SUKU MAYA, bukan seluruh Umat MANUSIA. Setelah di check pada liputan berita tadi tidak ada masalah dengan lempeng bumi, tidak ada masalah dengan pergerakan planet, dan pada tanggal 21 desember tidak terjadi ke-sejajaran lintas bumi dengan matahari, dan planet lainnya.

Percaya atau tidak itu hak masing-masing. Gue sendiri menanggapi santai apapun yang terjadi esok adalahkehendak ALLAH SUBHANAWATA'ALA gak ada yang tahu apa yang terjadi besok. Mungkin benar bisa saja besok kiamat?mungkin juga benar besok itu tidak ada apa-apa. Malah akan... "Krik-Krik". Iya gak ada yang tau.

Gue pribadi berharap... besok Matahari akan tetap terbit cerah sampai tanggal 23,24,25 dan seterusnya serta selama-lamanya samapi ALLAH memang menakdirkan dunia ini KIAMAT. Tanpa isu-isu buatan manusia sendiri, dan marilah kita jaga PLANET KITA INI!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x