Mohon tunggu...
Rintar Sipahutar
Rintar Sipahutar Mohon Tunggu... Guru - Guru Matematika

Pengalaman mengajar mengajarkanku bahwa aku adalah murid yang masih harus banyak belajar

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Mengapa Saya Mendapatkan Pesan Ini Setiap Membagikan Artikel Kompasiana ke Facebook?

16 Juni 2018   09:32 Diperbarui: 16 Juni 2018   09:50 1686
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Screenshoot/pribadi)

Sahabat Kompasianer mohon bantuannya. Sudah 2 hari ini saya tidak bisa membagikan artikel dari Kompasiana ke Facebook. Setiap kali saya membagikan sebuah artikel dari Kompasiana ke Facebook, selalu pula muncul pesan seperti ini:

"Tidak Dapat Memuat URL: Domain dari URL ini tidak termasuk dalam domain aplikasi ini. Untuk dapat memuat URL ini, tambahkan semua domain dan subdomain dari aplikasi Anda ke kolom Domain Aplikasi dalam pengaturan aplikasi Anda."

Saya mengakses Kompasiana dengan smartphone Android, menggunakan Bowser "Opera" versi update-an terbaru dan selama ini semuanya berjalan lancar-lancar saja hingga sekitar dua hari lalu saya tidak bisa lagi melakukannya dan selalu mendapatkan pesan sebagaimana tertera di atas.

Tetapi jika saya berbagi menggunakan Browser "Google Chrome" nampaknya tidak ada masalah tetapi nampaknya "Mensin Penjelajah" tersebut terlalu berat dengan jaringan yang kurang bersahabat di area saya.

Saya sudah berusaha bolak-balik mencari solusinya di "Mbah Google" tetapi nampaknya hingga detik ini belum ada jawaban yang tepat untuk mengatasi permasalahan ini. 

Untuk itu, mohon kepada sahabat Kompasianer yang mengetahui solusinya agar sudi kiranya membantu saya lewat blog kebanggaan kita ini. Atas kesediaan sahabat Kompasianer untuk menolong sesama, saya ucapkan terimakasih. Salam...!

(RS)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun