Mohon tunggu...
Rini Yuliana
Rini Yuliana Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Seorang Mahasiswa Jurusan Pendidikan Nonformal UNNES

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

UNNES Jodohku

9 November 2020   22:34 Diperbarui: 9 November 2020   22:36 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Inilah keputusanku bahwa harus melangkah untuk menemukan jodohku,setelah tidak diterima lewat jalur SNMPTN aku tetap melanjutkan perjuanganku yaaa walupun ragu untuk melangkah namun aku yakin inilah keputusan yang harus aku ambil yaitu mengikuti jalur SBMPTN.Kupejamkan mata mencoba mengingat sebuah janji pada diriku bahwa aku harus mewujudkan mimpiku untuk menjadi nyata,kubuka mata seketika itu aku menjadi semangat,dan tidak ragu ataupun takut untuk melangkah.Pendaftaran SBMPTN -UTBK telah dibuka aku bergegas untuk mendaftar dan hari yang ditunggu tiba Ujian Berbasis Komputer (UTBK) dimulai Minggu,12 Juli 2020 dimana hari ini tak akan kulupakan,setelan perjuanganku belajar yang cukup lama dan saat ujian hari itu tiba,rasanya saat memasuki ruangan ujian deg -degan namun degan baca bismillah hatiku tenang.Hari berganti pengumuman hasil UTBK -SBMPTN keluar saat akan membuka pengumuman rasanya takut dan deg -degan namun harus aku buka dan akhirnya taraaaaa aku lolos seleksi SBMPTN ,aku diterima di Universitas Negeri Semarang jurusanĀ  pendidikan Nonformal alhamdulillah ternyata UNNES Jodohku, dan jurusan pendidikan nonformal adalah takdirku yang telah dipersiapkan allah yang terbaik untuk diriku terimakasih yaa allah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun