Mohon tunggu...
Riko Sanjaya
Riko Sanjaya Mohon Tunggu... Wiraswasta - Hanya orang biasa

Riko Sanjaya

Selanjutnya

Tutup

Diary

Mulai Menjadi Penulis di Kompasiana

24 Juni 2021   20:07 Diperbarui: 24 Juni 2021   20:17 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Halo semau salam kenal, perkenalkan nama kau Riko Sanjaya ini adalah tulisan pertama aku dan postingan pertama di kompasiana. Kedepannya mungkin aku akan menuangkan semua hal yang mengganjal fikiranku di media ini.

Entah itu tentang kehidupan aku, permasalahan yang saat ini aku alami hingga hal-hal sedih dan bahagia lain yang akan mengisi diary aku disini. Semoga kedepannya kalian menyukai tulisan aku dan bisa mendapat pelajaran dan hal-hal yang positif dari apa yang sudah aku share disini.

Nah bagi kamu yang ingin tau lebih lanjut dan membaca-baca semua tulisan aku di kompasia kamu bisa cek profil kompasiana aku yang beralamat berikut ini: https://www.kompasiana.com/riko87369 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun