Mohon tunggu...
media keren
media keren Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Alasan Orang Membuat Blog

1 Maret 2018   23:16 Diperbarui: 1 Maret 2018   23:26 627
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

kemarin saya baru saja membuat sebuah blog yang beralamat di mediakeren.com. ya awalnya saya hanya sekedar lewat di salah satu komunitas publisher adsense indonesia. dan saya hany tertarik dengan yang namanya website. awalnya saya pikir waktu dulu pas saya masih smp. setiap tulisan yang terdapat di internet itu dibuat oleh pemiliknya (seperti google).

setelah saya tahu bahwa siapa saja bisa membuat artikel di google akhirnya saya mempelajarinya. karena menurut saya hebat bila seseorang bisa menulis di tempat yang selalu orang gunakan. ya walaupun setiap informasi yang terdapat di google tidak digunakan sebagai landasan utama oleh setiap orang. namun saya beranggapan itu hebat saja. itu dulu.

sekarang saya juga telah berhasil membuat sebuah blog, walaupun blog nya masih tergolong baru. saya yakin bila saya tekun dalam mengelola dan selalu update artikel berkualitas maka suatu saat akan tiba masanya dimana saya dikenal dengan website kecil saya yang satu ini. ya itu hanya sekedar buaian yang ingin saya wujudkan. itulah kenapa saya membuat blog mediakeren.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun