Mohon tunggu...
Rifin Sugiarto
Rifin Sugiarto Mohon Tunggu... Mahasiswa

"Ketika kamu tidak bisa bercerita kepada seseorang, maka tulislah supaya lebih banyak orang lain yang membacanya"

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Lantik Ketua Umum Periode 2020/2021, HIPMI PT Udinus Diharapkan Tingkatkan Kualitas Wirausaha

27 Januari 2020   23:03 Diperbarui: 30 Januari 2020   10:40 19 0 0 Mohon Tunggu...
Lantik Ketua Umum Periode 2020/2021, HIPMI PT Udinus Diharapkan Tingkatkan Kualitas Wirausaha
Foto : Nuvia KHN

"Selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus baru HIPMI PT Udinus 2020/2021. Dengan adanya HIPMI PT Udinus ini kami harapkan mampu menggerakkan mahasiswa lainnya untuk mau memulai usahanya, mengajak mereka belajar bagaimana membangun dan mengembangkan usaha. Selain itu juga mampu meningkatkan kualitas mahasiswa Udinus dalam bidang wirausaha," tutur Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Dr. Kusni Ingsih MM saat memberikan sambutan pada pelantikan ketua umum dan pengurus baru HIPMI PT Udinus.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Universitas Dian Nuswanroto (Udinus) mengadakan acara pelantikan ketua umum dan pengurus baru periode 2020/2021, pada Kamis (23/1/2020). HIPMI PT Udinus merupakan salah satu komunitas atau organisasi yang menampung mahasiswa yang ingin meningkatkan usahanya. Kegiatan didalam HIPMI PT Udinus selama ini yaitu melakukan berbagai pelatihan dan pengarahan mengenai bagaimana mahasiswa dapat mengembangkan usahanya.

Acara yang dilangsungkan di Aula Gedung H lantai 7 Udinus tersebut melantik Lidya Novitasari sebagai ketua umum baru HIPMI PT Udinus menggantikan Serli Anjelita dan dihadiri oleh 300 tamu undangan dari HIPMI PT Universitas Se-Jawa Tengah dan tamu undangan dari DPD Geomaritim Jawa Tengah.

Lidya mengungkapkan rasa senangnya setelah dilantik sebagai ketua umum baru, serta berharap dapat mengemban amanah dengan baik. "Saya sangat bersyukur karena terpilih sebagai ketua umum periode 2020/2021, saya berharap mampu melanjutkan tongkat estafet dan meningkatkan solidaritas dan jiwa wirausaha baik kepada anggota HIPMI PT Udinus dan juga teman-teman mahasiswa lainnya," tutur Lidya.

Acara pelantikan dilanjutkan dengan acara Seminar Kewirausahaan dengan tema 'Entrepreneurship and Innovation on Maritime Economy' yang mengundang Eko Setyowati M.I.Kom dari DPD Geomaritim Jawa Tengah dan Muhammad Yusuf Ardhian Founder dan CEO bukakata.id sebagai pembicara.

(*Humas Udinus/Nuvia. Foto : Nuvia KHN)

Sumber : Dinus Update

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x