Mohon tunggu...
Rievan Achmad Fathurrachman
Rievan Achmad Fathurrachman Mohon Tunggu... tidak ada pengorbanan yang tidak dihargai.

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga 20

Selanjutnya

Tutup

Bola

Liga Champions: Tekuk Bayern Munich, PSG Lolos ke Semifinal

14 April 2021   10:22 Diperbarui: 14 April 2021   11:52 73 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Liga Champions: Tekuk Bayern Munich, PSG Lolos ke Semifinal
cnnindonesia.com

Paris Saint-Germain berhasil menyingkirkan Bayern Munich dan memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions 2020/2021.

Bayern Munich melakoni laga leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020/21 dengan bertandang ke markas PSG, laga tersebut digelar pada Selasa 13 April 2021 dini hari di stadion Parc des Princes.

Meskipun Bayern Munich berhasil menang dengan skor 0-1 berkat gol dari Eric Maxxim Choupo-Moting. Namun Paris Saint-Germain lah yang berhak untuk lanjut ke babak semifinal karena PSG unggul agregat gol tandang.

Laga dini hari tadi berjalan cukup seru, kedua tim saling jual beli serangan, hal itu dibuktikan dengan penguasaan bola yang tidak cukup jauh. Yakni 44% untuk PSG dan 56% Bayern Munich.

Bayern Munich berhasil mencetak gol di menit ke-40 melalui striker mereka Eric Maxim Choupo-Moting. Striker asal jerman tersebut berhasil memanfaatkan clearance yang tidak sempurna dari Keylor Navas dan berhasil melakukan sundulan langsung kearah gawang.

Bayern Munich pun terus menyerang pertahanan dari Paris Saint-Germain, tim berjuluk "Die Roten" hanya mampu melakukan 5 kali shoot on target dari 14 percobaan.

PSG pun hanya mampu dengan melakukan shoot sebanyak 10 kali dan hanya on target 3 kali.

Statistik Pertandingan

Pertandingan leg kedua Liga Champions antara PSG melawan Bayern Munich berjalan cukup seru di awal babak pertama.

Paris Saint-Germain langsung mendapatkan peluang berbahaya di menit ke-4. Memanfaakan umpan dari Neymar Junior, Kylian Mbappe berhasil menerobos ke belakang pertahanan dari PSG namun peluang tersebut gagal karena Kylian Mbappe terjebak dalam skema offside yang diperagakan pemain Bayern Munich.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x