Mohon tunggu...
Rieska Utami
Rieska Utami Mohon Tunggu... karyawan swasta

penyuka sepi dan penikmat kopi

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"The Hustle", Pertarungan Antara Para Penipu Ulung

17 Juli 2019   00:01 Diperbarui: 17 Juli 2019   14:50 0 4 0 Mohon Tunggu...
"The Hustle", Pertarungan Antara Para Penipu Ulung
sumber: deviantart.com

Bagaimana jadinya jika para penipu ulung saling bersaing satu sama lain? Begitulah gambaran film berjudul The Hustle yang tayang pada bulan Juli ini. Film bergenre comedy-crime ini dibintangi oleh Anne Hathaway, Rebel Wilson, Alex Sharp, dan aktor kawakan lainnya.

Film garapan sutradara Chris Addison ini diadaptasi dari film Dirty Rotten Scoundrels yang rilis di tahun 1988 yang mengiashkan dua orang pria penipu yang menipu beberapa wanita untuk menikmati hidup mewah. 

Film ini merupakan kebalikan dari film tersebut, dimana film ini berpusat pada dua orang wanita yang menipu pria-pra kaya demi untuk hidup mewah. Film ini menjadi penawar bagi Anda yang bosan dengan film-film aksi dan drama sedih karena The Hustle ini menyajikan komedi kocak yang akan mengocok perut Anda.

Sinopsis

Mengisahkan tentang  Penny Rust (Rebel Wilson) seorang penipu yang bisa menipu pria hingga ratusan dolar. Suatu saat ia pindah ke perancis, dalam perjalanan ia dipertemukan dengan Josephine Chesterfield  (Anne Hathaway) seorang penipu kelas atas dengan berbagai nama samarannya  yang bisa meraih jutaan dolar dengan kecerdikannya. 

Berkat tipu dayanya, Josephine Chesterfield berhasil menjadi wanita kaya dan hidup mewah di sebuah rumah yang. Saat dikereta, Josephine melihat penny sedang menipu seorang pria, kemudian Josephine berpura-pura berkenalan dengan Penny dan kesan pertama pertemuan mereka itu terlihat kurang baik.

www.forbes.com
www.forbes.com
Suatu ketika,  Josephine melihat Penny berhasil menipu pria yang notabene adalah target penipuan selanjutnya dari Josephine. Akibatnya,   asisten pribadi Josephine memenjarakan Penny  dengan berpura-pura sebagai polisi kala itu. Lalu, Josephine datang, dan berpura-pura benegosiasi dengan polisi tersebut yang notabene adalah asistennya sendiri. 

Kemudian, meminta Penny untuk segera pergi keluar negeri. Saat di bandara seorang korban penipuan Josephine, mereka berdua sedang berbincang, 

Alhasil ketika dalam pesawat korban penipuan tersebut menayakan keberadaan Josephine karena gelang seharga 500 ribu dolar telah diambil oleh Josephine Mendengar hal tersebut Penny menyadari bahwa Josephine adalah seorang penipu kelas atas, hingga ia datang ke rumah Josephine untuk berguru menjadi penipu yang handal.

vanyaland.com
vanyaland.com
Meski Josephine tak senang dengan kehadiran Penny tetapi pada akhirnya Josephine mengajari beberapa trik penipuan dan beberapa keahlian bagi Penny. 

Saat ia dinilai sudah siap untuk terjun kelapangan sebagai penipu, Josephine melanjutkan ide penipuannya dengan menipu beberapa jutawan. Ia lalu memanfaatkan keberadaan penny untuk berpura-pura sebagai adiknya yang aneh. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x