Mohon tunggu...
Riefqy Chandra
Riefqy Chandra Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

saya adalah seorang mahasiswa Universitas Pancasila yang hobi dengan sepakbola dan traveling

Selanjutnya

Tutup

Trip

Perjalanan Saya Saat ke Bali

19 September 2022   12:44 Diperbarui: 19 September 2022   12:59 112 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Tahun lalu ialah tepatnya kala liburan tengah semester, saya serta keluarga saya berangkat liburan bersama ke Pulau Bali. Disitu kami menyewa kamar hotel berbintang 5 yang sangat elegan sekali serta lengkap dengan seluruh fasilitasnya. 

Serta yang sangat menarik hotel tersebut dekat dengan tepi laut, dari dalam kamar hotel tersebut kita dapat langsung memandang tepi laut yang terbentang luas serta indah.

Di Pulau Bali kami lekas menikmati keelokan tepi laut yang sangat memesona, saya yang baru awal kali liburan ke Bali seolah tidak bosan- bosannya bermain air didekat tepi laut, serta yang sangat mengesankan merupakan kala sore harinya kami sekelurga dapat memandang sunset matahari. 

Kami sekeluarga akhirnya mendatangi tempat yang yang lain di Bali semacam Pulau Dewata, toko cenderamata khas bali, Candi, serta masih banyak yang mau kami kunjungi. 

Kami juga mengunjungi beberapa tempat suci dan melihat mereka menjalankan adat istiadatnya, mereka mempunyai budaya yang sangat indah yang masih bertahan sampai sekarang, saya sangat takjub dengan budaya dibali yang masih kental pada zaman sekarang.

Tidak salah kalau Bali menjadi destinasi wisata dunia, ini juga menunjukan betapa kayanya Indonesia dari segi budaya dan alam. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan