Mohon tunggu...
Ridha A Rahmi
Ridha A Rahmi Mohon Tunggu... Lainnya - Ridha A Rahmi

Working on my masterpiece https://linktr.ee/bibisi

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Pestapora Bareng IM3: Kembali Seru-seruan, Kembali Berpesta!

27 September 2022   14:11 Diperbarui: 28 September 2022   18:38 4705
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pestapora Stage IM3 | Dokumentasi: @live.avenue

Di tahun 2022, dunia pertunjukan musik dan industri hiburan lainnya mulai kembali "normal" dengan kegiatan yang dilakukan secara offline setelah tertunda karena pandemi.

Kegiatan atau event dilaksanakan sedemikian rupa agar dapat dinikmati, aman dan nyaman bagi para pengunjung. Era baru ini mendorong masyarakat untuk beradaptasi salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat berkunjung ke suatu tempat acara termasuk festival musik.

Pestapora 2022 merupakan festival musik yang turut menerapkan peraturan tersebut guna memastikan pengunjung memiliki aplikasi PeduliLindungi dan sudah melakukan vaksin Covid-19. Acara ini dipersembahkan oleh IM3 dengan menghadirkan ratusan musisi dan artis. Berlangsung selama 3 hari, mulai dari 23-25 September 2022 di Gambir Expo Jakarta.

Pestapora 2022 merupakan konser offline pertama bagi saya setelah pandemi. Melalui festival musik ini, pengunjung dapat menikmati musik lintas genre dan generasi dengan aksi penampilan di 6 panggung pertunjukan yang berbeda.

Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi

Selain itu, Pestapora 2022 turut diramaikan dengan beragam booth dan spot menarik. Kesempatan foto di photobooth dapat dimanfaatkan untuk membawa pulang kenang-kenangan dari Pestapora. Kegiatan bertransaksi juga mudah dengan cashless, tidak perlu khawatir akan jaringan karena IM3 hadir dengan jaringan baru.

Beragam barang turut dijual di bazar yang tersedia, mulai dari baju, aksesoris hingga kaset dan CD yang dapat dikoleksi. Buat pengunjung yang datang sendiri bisa mendapatkan teman dengan mampir ke salah satu booth matchmaking untuk membantu mempertemukan dengan teman nonton Pestapora yang seru!

Salah satu jualan kaset yang ada di Pestapora 2022 | Dokumentasi Pribadi
Salah satu jualan kaset yang ada di Pestapora 2022 | Dokumentasi Pribadi

Setelah puas bermain ke berbagai booth yang ada di Pestapora 2022 dan mengabadikan momen di spot-spot menarik, saatnya kembali menikmati penampilan musisi yang ditunggu-tunggu. Seneng banget bisa dengerin lagu nostalgia sampai lagu yang lagi viral di sosial media secara langsung.

Suguhan visualisasi yang beragam dan menarik di tiap panggung mendukung penampilan musisi. Suara dari sound system juga memaksimalkan performa para pengisi acara. Setiap musisi juga telah menyiapkan aransemen spesial dan memukau untuk mengisi panggung Pestapora 2022 membuat penampilan para musisi menjadi berkenan dan berkesan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun