Mohon tunggu...
Ricky Sitorus
Ricky Sitorus Mohon Tunggu...

Kunjungi Blog saya : theothing.blogspot.com Follow me on Instagram and Twitter @sitorusricky Any inquiries: rickysitorus@hotmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Lima Buku Paulo Coelho yang Wajib Dibaca

26 November 2018   16:39 Diperbarui: 26 November 2018   22:38 513 0 0 Mohon Tunggu...

Ismail Marzuki pernah mengatakan bahwa menulis dan membaca adalah  saudara kandung. Dan sebagai seseorang yang suka menulis, saya pastikan untuk membaca begitu banyak buku. Bukan hanya menyenangkan, tapi juga  menambah padanan kata yang berguna untuk tulisan-tulisan saya dan mengajarkan saya soal estetika dalam menyusun kata. Dan salah satu  penulis kesukaan saya adalah Paulo Cuelho.

Meraih kesuksesan yang begitu fenomenal melalui buku The Alchemist,  penulis kelahiran Brazil ini seolah tidak pernah berhenti untuk  menciptakan karya-karya yang mampu menginspirasi banyak orang di dunia.  Dan sebagai pengagum Paulo Cuelho, selain The Alchemist saya  merekomendasikan lima judul novel fiksi karya Paulo Cuelho, yang  tentunya sudah saya baca, dan saya yakin bahwa barisan buku ini akan  masuk dalam daftar bacaan wajib kamu. And, there you go!


1. SELINGKUH (ADULTERY)

Entah kenapa, dari judulnya saja buku ini begitu menantang dan membuat  penasaran. Ya, Selingkuh, adalah judul buku Paulo Cuelho yang bercerita tentang Linda, seorang perempuan yang berprofesi sebagai seorang  jurnalis sekaligus ibu dan istri. Dimana Linda merasa hidupnya jauh dari  masalah karena memiliki suami yang begitu baik. Namun pikirannya  bermain dan berkutat dengan banyak hal, dan akhirnya ia memutuskan untuk  selingkuh. Tapi banyak hal tak terduga, apalagi bagian akhirnya, siapa  pun yang mempunyai sudut pandang tentang selingkuh, baik itu sudut  pandang yang negatif atau positif, pasti akan menemui sudut pandang baru  melalu buku ini, malah saya secara pribadi menemukan makna lain dari  arti kesetiaan dan cinta. Ah, you hit it on the right way, Mr. Cuelho!

Selengkapnya:

https://theothing.blogspot.com/2018/11/paulo-cuelho-on-five-list.html

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x