Mohon tunggu...
Affandi Surya Darma
Affandi Surya Darma Mohon Tunggu... Lainnya - Memberikan informasi untuk Masyarakat

Mengajak Bijak Bermedia

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liga 3 Provinsi Banten Hari Ini Dimulai, Ratusan Personel Polres Cilegon Polda Banten Jaga Ketat Pertandingan

30 September 2022   15:32 Diperbarui: 30 September 2022   15:34 150 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cilegon, Seperti Kita Ketahui bersama Sepakbola adalah salah hiburan masyarakat di seluruh Dunia yang banyak diminati oleh masyarakat baik dari Kota sampai pedesaan, tak halnya seperti di Kota Cilegon sendiri Sudah seharusnya ada Tim Kebanggaan Kota Cilegon yang berlaga Di Kasta tertinggi Sepakbola Indonesia, Jum'at, (30/09).

Affandi Surya Darma (Affandi SD) Selaku Owner Riauboyznews mengatakan Bahwa Selain Kota Cilegon pastinya Banyak Kabupaten dan Kota lain Provinsi Banten yang menginginkan daerahnya memiliki Kebanggaan Tim Sepakbola yang berlaga di Kasta tertinggi Sepakbola Indonesia, Provinsi Banten khususnya kali ini Baru memiliki 1 Tim Yang berlaga di Liga 1 Indonesia yaitu Persita dan Perwakilan di Liga 2 hanya Ada 1 Juga yaitu Perserang.

Diharapkan dengan adanya Liga 3 Provinsi Banten ini nantinya dapat menghadirkan banyak Tim tim Sepakbola dari Provinsi Banten terutama Kota Cilegon, Kota Baja dan dikenal dengan Kota Dollar harusnya Banyak investor yang dapat membantu kemajuan Sepakbola di Kota Cilegon ini. Ujar Affandi SD Selaku Owner Riauboyznews.

Tadi Saya Lihat Sejak Pukul 10.00 Wib Sudah banyak tersebar Personel Polri dari Polres Cilegon Polda Banten yang informasinya akan melaksanakan pengamanan Liga 3 Indonesia Provinsi Banten, yang mana pertandingan pertama dan pembukaan pertandingan hari ini antara Adhyaksa Farmel FC vs Banten United FC di Stadion Krakatau Steel (KS). Tambah Affandi SD.

Sudah terbilang lama Stadion Krakatau steel ini Sepi, Semenjak Hilangnya atau dijualnya Cilegon United dan berganti nama Rans serta berpindah home base, Kota Cilegon sampai saat ini belum memiliki perwakilan yang berlaga di Liga 2 ataupun Liga 1 Indonesia, dengan harapan kedepannya salah satu dari Tim Sepakbola Kota Cilegon dapat promosi Ke Liga 2 ataupun Liga 1 Indonesia. Ujarnya Kembali Affandi SD.

Ada 3 Tim Dari Kota Cilegon yang berlaga di Liga 3 Provinsi Banten Tahun 2022 ini diantaranya Persic Cilegon dan Persigon, semoga dapat melaju ke babak selanjutnya dan kami mengajak Masyarakat Kota Cilegon untuk mendukung sepakbola Kota Cilegon. Tutup Affandi SD 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan