Mohon tunggu...
Rhyno Elvano
Rhyno Elvano Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Bermain bola

Selanjutnya

Tutup

Games

Masih Bingung Sama Item Roam di Mobile Legend? Yuk Kita Bahas

17 September 2022   18:50 Diperbarui: 17 September 2022   18:52 48 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Item roam di Mobile Legend itu tidak terlalu sulit untuk dipahami, tapi pasti sulit jika kita membacanya satu per satu. Disini saya akan memberitahukan secara singkat tentang, apa item roam jenis -- jenis item roam, kegunaanya, dan hero yang cocok memakai roam.

Item roam di mobile legend memiliki pasif yang unik, yaitu hero dengan item ini tidak dapat menerima hadiah dari minion dan creep dengan hero teman satu tim dan perlu mengumpulkan 600 Gold dari Thriving (hingga 1500 gold) hingga membuka salah satu dari blessing yang dipilih.

Jenis jenis blessing di Mobile Legend ada empat yaitu

1.Conceal :

Conceal adalah item roam satu satunya yang aktif. Efek dari blessing ini dapat membuat teman satu tim (ternasuk diri sendiri) mendapatkan efek conceal. Selain itu item ini juga memberikan 30%-70% Movement Speed tambahan (berkala dengan Gold dari Thriving) selama lima detik sampai mereka memberikan damage atau menerima damage.

2.Encourage :

Encourage adalah item roam pasif. Efek dari blessing ini, dapat memberikan 12-30 physical attack dan magic power tambahan kepada hero teman satu tim

(termasuk diri sendiri) (berkala dengan Gold dari Thriving) dan 15% attack speed tambahan.

3.Favor :

Favor adalah item roam pasif. Efek dari blessing ini, setiap 10 detik, skill berikutnya yg memberikan efek heal atau shield akan memulihkan 300-750 HP tambahan (berskala dengan Gold dari Thriving) untuk hero teman satu tim dengan HP terendah (termasuk diri sendiri) di dalam lima unit. Skill yang hanya memiliki efek untuk diri sendiri tidak dapat mengaktifkan efek ini.

4.Dire Hit :

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan