Mohon tunggu...
Rhyko IrawanWisnuwijaya
Rhyko IrawanWisnuwijaya Mohon Tunggu... Penulis - Hai

Hai, Selamat datang di profilku dan selamat membaca :)

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Jangan Anggap Remeh Covid! Ini yang Kemarin Aku Rasakan

30 Juli 2021   21:19 Diperbarui: 30 Juli 2021   22:11 126 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jangan Anggap Remeh Covid! Ini yang Kemarin Aku Rasakan
Foto oleh cottonbro dari Pexels

Wabah Covid-19 di Indonesia memang masih tinggi-tingginya. Dan yang disayangkan, masih banyak orang yang abai dengan protokol kesehatan dan seperti tidak percaya covid itu ada.

Pada tulisan ini, aku akan berbagi pengalaman saat kemarin harus berjuang melawan covid selama 14 hari. 

Sekitar awal Juli, disaat sedang semangat-semangatnya mengejar target kerjaan, cobaan pun datang menerpa. Yapp si covid ini datang dan hinggap dalam tubuhku yang saat itu sebenarnya baru saja sembuh dari flu.

Diawali dari Demam 

Sensasi awal yang kurasain yaitu demam tinggi. Gak tau setinggi apa, tapi saat itu merasa panas banget ini badan saat sore setelah pulang kerja. Ini tepatnya kejadian sehari sebelum seluruh pegawai kantor di WFH kan.

Sempat mikir, "halah paling demam biasa, atau kecapekan, besok pasti sembuh". Tapi ternyata keesokan harinya mulai deh badan terasa kurang fit. Namun ya masih kuusahakan untuk tetap kerja.

Badan Mulai Pegal-pegal 

Di hari setelahnya, kebetulan itu hari minggu, saat bangun tidur mulai deh badan terasa pegal banget dan agak linu-linu begitu. Masih berpikir, mungkin emang efek akhir pekan, ya capeknya baru terasa. 

Kepala Pusing dan Terasa Berat 

Di minggu siang, mulailah kepala terasa berat dan pusingnya mantap sekali. Kemudian full seharian cuman berbaring tidur di kasur. Paling bangun sekedar makan dan minum aja. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x