Mohon tunggu...
Reza Riskiatul Hasanah
Reza Riskiatul Hasanah Mohon Tunggu... -

Nama : Reza Riskiatul Hasanah NIM : e20152118 Kelas : ES3 Prodi : Ekonomi Syariah Fakultas : FEBI IAIN JEMBER

Selanjutnya

Tutup

Money

Manfaat Komputer bagi Sebuah Perusahaan

31 Mei 2016   17:33 Diperbarui: 31 Mei 2016   17:39 569
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Di dalam masa yang modern ini, yang semuanya sudah serba praktis, perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia sedikit membutuhkan tenaga dari karyawannya. Karena, di dalam perusahaan tersebut sudah banyak menggunakan tenaga dari mesin. Jadi, karyawannya mengikuti semua alur dari mesin tersebut. Seperti halnya pemanfaatan komputer dalam sebuah perusahaan yang digunakan untuk mengolah data dan mengatur jalannya perusahaan tersebut.

Di zaman saat ini, peran komputer sangatlah penting dalam sebuah perusahaan demi kelancaran berjalannya bisnis yang sudah direncanakan sebelumnya oleh perusahaan dan untuk kelancaran mengolah semua data agar lebih cepat selesai. Komputer sudah dijadikan seperti halnya manusia untuk melakukan semua pekerjaan dan tugas-tugas yang ada di perusahaan tersebut sehingga dapat meringankan pekerjaan dari karyawannya.

Maka dari itu para karyawan tidak perlu mengerjakan semuanya dengan menulis atau manual, melainkan cukup dengan memasukkan data dan hasilnya pun lebih akurat dan cepat selesai. Dengan adanya komputer ini sudah membantu para karyawannya untuk tidak bekerja secara terus-menerus ataupun lembur sehingga beban pekerjaannya lebih ringan dan tidak memakan waktu yang lama.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun