Mohon tunggu...
Otomotif Pilihan

5 Motor Listrik Terbaik di Dunia Saat Ini

24 Juli 2018   17:43 Diperbarui: 2 September 2018   22:35 0 2 0 Mohon Tunggu...
5 Motor Listrik Terbaik di Dunia Saat Ini
mesinmotor.com

Dengan semakin berkembangnya industri otomotif yang ada saat ini membuat banyak perusahaan yang berjalan dalam bidang otomotif berhasil merilis beberpa motor listrik terbaik dengan spesifikasi dan fitur yang begitu menarik. Salah satu alasan kenapa di ciptakannya motor listrik adalah tidak adanya emisi gas buag yang berakibat pada polusi udara. Namun dengan biaya riset dan pengembangan yang mahal memang saat ini belum banyak motor listrik yang bisa kita miliki.

Meski demikian, tercatat saat ini Indonesia sudah memiliki setidaknya dua motor listrik terbaik yaitu Viar Q1 dan juga Gesits. Keduanya di gadang-gadang akan menjadi pelopor bagi para pengembang motor di Indonesia.

Selain itu ada juga beberpa motor listrik terbaik yang sudah ada saat ini dan masuk dalam kategori motor listrik terbaik seperti Lito Sora, Lightning LS-218, dan juga Brutus V9. Nah bagi kalian yang penasaran seperti apa spesifikasinya bisa langsung nih simak informasinya berikut ini.

1. Viar Q1

Motor listrik yang dibuat para pecinta otomotif di tanah air ini memang tengah menjadi sorotan bagi siapapun yang melihatnya.

Pasalnya memiliki desain yang cukup menarik Viar diketahui hanya membandrol motor ini dengan harga Rp 16.2 juta-an.

Meski tergolong murah, namun motor listrik ini sudah dilengkapo dengan mesin listrik yang diproduksi oleh Bosch. Dengan harga tersebut anda dapat menggunakan motor ini dengan kecepatan maksimal 60 km/jam serta mampu digunakan berkendara dengan jarak tempuh hingga 70 km/jam.

2. Gesits

Selain Viar Q1 yang menjadi idola bagi masyrakat kita, Indonesia juga memiliki motor listrik terbaik dengan nama Gesits.

Keberadaan Gesits tentu saja akan menjadi pesaing berat untuk Viar Q1 karena spesifikasi yang dibawa motor ini jauh lebih canggih.

Beberapa teknologi yang lebih mewah pun diberikan agar mampu menarik minat masyrakat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2