Mohon tunggu...
Film

Chemistry BCL & Reza Rahardian dalam film "Habibie dan Ainun", "My Stupid Boss", dan "3 Srikandi"

22 November 2018   00:46 Diperbarui: 22 November 2018   10:15 374 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Chemistry BCL & Reza Rahardian dalam film "Habibie dan Ainun", "My Stupid Boss", dan "3 Srikandi"
whatsapp-image-2018-11-22-at-12-20-08-am-5bf621dfaeebe13ba207bfb3.jpeg

Di dalam sebuah film, kerja sama antar aktor sangatlah penting untuk membangun sebuah chemistry yang baik.  Pasangan perfilman yang sering tampil bersama menghiasi layar lebar  Indonesia yakni Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahardian. Film yang mereka bintangi yaitu Habibie & Ainun (20 Desember 2012), My Stupid Boss (19 mei 2016), dan tidak lama setelah itu mereka dipertemukan kembali dalam film 3 Srikandi (4 agustus 2016).

Di dalam film Habibie dan Ainun BCL dan Reza rahardian berperan sebagai pasangan suami dan istri, sedangkan dalam film My Stupid Boss mereka berperan sebagai Bos (Reza) dan karyawan (BCL) , dan di film 3 Srikandi yang dirilis tidak lama setelah My Stupid Boss, peran yang mereka mainkan adalah sebagai atlet (BCL) dan pelatih (Reza).

Terlepas dengan karakter 3 dimensi yang berbeda pada setiap tokoh yang  mereka mainkan dalam setiap film, dalam jangka waktu rilis yang cukup berdekatan  mereka berhasil menciptakan chemistry yang berbeda dalam setiap film nya. Mereka mampu membuang image penonton terhadap mereka sebagai sepangai sepasang suami istri, dan berhasil membangun image yang lain di film selanjutnya.

 Menurut Eka D. Sitrus dalam bukunya The Art of Acting Seni Peran untuk Teater, Film & TV menyatakan bahwa "Tingkah laku yang digambarkan di atas panggung akan lebih ekspresif karena tingkah laku tersebut akan dinyatakan secara eksternal, terutama ketika si karakter yang dimainkan akan berhadapan dengan karakter-karakter lain. Berhadapan dengan tempat dia hidup, dan berhadapan dengan benda-benda yang ada di lingkungannya. Gerak aktor disekitar ruangan di atas panggung atau lokasi syuting tersebut dan hubungannya dengan aktor-aktor lain harus mengekspresikan satu arti dan logika tersendiri. Yang penting adalah si aktor harus mengerti dimana dia berada".

Dengan mengerti lingkungan dan lawan main, BCL dan Reza Rahardian mampu menyatukan diri mereka dengan lingkungannya dan menciptakan chemistry yang baik antar satu sama lain serta chemistry yang berbeda dalam setiap filmnya. Hal ini lah yang membuat BCL dan Reza Rahardian mampu menciptakan image yang berbeda dari film satu dengan film yang lainnya.

Untuk penggemar BCL dan Reza Rahardian yang merindukan chemistry mereka , pada tanggal 6 Agustus 2018 kemarin BCL dan Reza sudah mulai melakakan syuting untuk  film My Stupid Boss 2. Penasaran kan bagaimana kebersamaan mereka di My stupid boss 2? Apakah chemistrynya akan tetap sama seperti pada film My Stupid Boss yang pertama? Kami menunggu mu di film  My Stupid Boss 2, Reza dan BCL!

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan