Mohon tunggu...
Reza Pahlevi
Reza Pahlevi Mohon Tunggu... Administrasi - Laki-Laki

Beribadah, Bekerja, Bersyukur

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kalah Trading 300 Ribu Rupiah

14 September 2021   21:00 Diperbarui: 14 September 2021   21:04 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hai, selamat malam kawan, ini malam sehabis kalah trading, deposit sebesar 300 ribu. Saya masih pemula, penasaran aja pengen coba. Kemarin sore saya deposit, ini malam habis. Insya Allah saya kapok, awalnya saya cuma mau ikhtiar, kali aja bisa dapat penghasilan tambahan. Bagi pemula seperti saya yang tidak tau ilmunya tentang trading, saya berasa seperti bermain judi. Asal tebak naik apa turun. Ga jelas dah....

Awalnya pake akun demo, pas dicoba tuh akun demo saya menang terus. Saya semakin tertantang, dan akhirnya terjebak untuk melakukan deposhittt. Agak menyesal sih, kenapa saya musti deposit 300 ribu. Mending 100 ribu aja dah. Kalo udah kalah begini ya saya kapok, bukannya makin penasaran ya.. sebab bisa hancur berantakan kalo saya nurutin nafsu.

Ga ada yang instan. Tetap kita harus terus belajar jika ingin mendapat penghasilan tambahan dari internet. Tetap optimis,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun