Mohon tunggu...
Rendi Andika Pratama
Rendi Andika Pratama Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya Rendi Andika Pratama berumur 19 tahun, seorang mahasiswa yang senang ber-organisasi dan mempunyai hobi bermain game.

Selanjutnya

Tutup

Trip

Study Tour ke Pulau Bali

19 September 2022   22:35 Diperbarui: 19 September 2022   22:35 5363
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Saya akan sedikit bercerita disini tentang pengalaman saya jalan-jalan sekaligus belajar saat sedang Study Tour SMA yang tujuannya ke Pulau Bali dan tentunya hal tersebut membuat saya sangat terkesan dengan keseruan dan keindahan pulau Bali. 

Pada bulan desember 2018, saya dan teman-teman sekolah saya berkesempatan mengunjungi Pulau Bali dalam rangka acara Study Tour bersama Dipo Tour and Travel. Perjalanan ke Pulau Bali dari kota Depok memakan waktu 2 hari menggunakan Bis. Banyak cerita yang menyenangkan yang tidak bisa diungkapkan ketika dalam perjalanan dan tentunya membuat kami semakin tidak sabar untuk sampai di pulau Bali.

Ketika sudah sampai di Pulau Bali, kami langsung diberikan tempat istirahat di hotel ber-bintang 5. Lalu keesokannya kami mendapat kesempatan untuk mengunjungi GWK Cultular Park, disana bangunannya sangat indah dan membuat saya kagum akan pesonanya.

Lalu dihari selanjutnya saya dan teman-teman berkesempatan untuk mengunjungi Pantai Jimbaran sekaligus makan malam disana ditemani keindahan sunset bersama-sama. Di hari terakhir kami mengunjungi pura yang sangat suci, yaitu Tanah Lot Bali, disana ada dua pura yang terpisah, satu di atas batu besar dan satu lagi diatas tebing. 

Tiga hari di Pulau Bali membuat saya dan teman-teman saya kagum terhadap bangunan dan budaya-budaya disana yang membuat rasa ingim kembali kesana sangat menggebu-gebu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun