Mohon tunggu...
Redaksi Maritim News
Redaksi Maritim News Mohon Tunggu... Aktris - Kemaritiman

Politeknik Negeri Samarinda

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ketua Jurusan Kemaritiman Berpulang, Keluarga Besar Politeknik Negeri Samarinda Berduka

27 November 2022   19:12 Diperbarui: 27 November 2022   19:39 258
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Samarinda-Sabtu (26/11/2022) kemarin tepat pada pukul 04:28 dini hari, Jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Samarinda mendapat kabar duka dengan berpulangnya seorang Bapak yang sangat berjasa dalam menjadi seorang pemimpin serta pendidik dari Jurusan Kemaritiman, yaitu Alhmarhum Bapak Minarni Adham, S.Kom.,M.Si.

Bapak Minarni Adham, S.Kom.,M.Si menjabat sebagai Ketua Jurusan Kemaritiman. Beliau menjabat pada tahun 2016 Pariode 1,
dibawah kepemimpinan beliau Jurusan Kemaritiman yang menjadi salah satu kampus pelayaran di Kalimantan Timur dapat menjaga eksistensi hingga sekarang.

Banyak sudah prestasi yang telah diraih dan dicapai oleh Jurusan Kemaritiman yaitu Approval Jurusan Kemaritiman, 2 Prodi meningkat akreditasinya dari C ke B, Jurusan Kemaritiman memiliki ISO 9001:2015 dan yang saat ini sedang proses berjalan yaitu Proses Pembangunan Gedung dengan Skema SBSN yang rencana pembangunannya selesai di tahun 2023

Sebagai seorang pendidik pun, beliau selalu memberikan motivasi serta ilmu yang begitu bermanfaat untuk oleh seluruh Taruna/i Jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Samarinda (POLNES).  "Yang saya selalu ingat dari almarhum adalah Beliau dimasa waktu kuliah, beberapa kali terkena D.O dari universitas, itu semua karena terkendala oleh uang namun tidak ada kata menyerah bagi beliau. Yang ada hanya mencoba dan terus mencoba, maka dari itu Taruna Taruni Jurusan Kemaritiman harus pantang menyerah untuk mencapai sesuatu," terang Muhammad Ramadhani selaku Wakil Batalyon Kemaritiman angkatan XIX.

Semua jasa serta ilmu yang beliau berikan kepada segenap Taruna/i Jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Samarinda (POLNES) akan selalu menjadi amal jariyah yang akan menggantarkan beliau ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa. Selamat Jalan Bapak Minarni Adham, S.Kom.,M.Si.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun