Mohon tunggu...
Redaksi Maritim News
Redaksi Maritim News Mohon Tunggu... Aktris - Kemaritiman

Politeknik Negeri Samarinda

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Jurusan Kemaritiman Menyambut Kedatangan Auditor dari Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dalam Rangka Audit Surveillance Tahun 2022

15 Agustus 2022   05:55 Diperbarui: 15 Agustus 2022   05:59 168 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana Adalah Platform Blog. Konten Ini Menjadi Tanggung Jawab Bloger Dan Tidak Mewakili Pandangan Redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes

Audit Surveillance ini merupakan audit tahunan yang harus dihadapi Jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Samarinda guna mempertahankan Status Approval dari Kementerian Perhubungan. Tahun 2020 lalu, Jurusan Kemaritiman dinyatakan ter-approval dari Kementerian Perhubungan.  

Dengan adanya approval ini, dampak yang sangat terasa yaitu Taruna/I dapat mengikuti Ujian Keahlian Pelaut tanpa harus mengajukan rekomendasi, sehingga proses untuk mendapatkan Ijazah Laut menjadi lebih cepat. 

Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes
Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes

 Audit Surveillance juga merupakan kesempatan bagi Jurusan Kemaritiman poliuntuk selalu berbenah agar dapat menjadi kampus kemaritiman terbaik di Kalimantan Timur.

Kegiatan Audit Surveillance Approval dibuka oleh Wakil Direktur 2 yaitu Bapak Ir.Dedy Irawan, ST., MT., IPM di Politeknik Negeri Samarinda, kemudian dilanjutkan dengan audit yang dilaksanakan di Kampus Jurusan Kemaritiman, Jalan Batu Cermin, Sempaja.  

Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes
Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes

Audit Surveillance terjadwal akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu Hari Jumat s.d Sabtu Tanggal 12 s.d 13 Agustus 2022 dan akan di audit oleh 3 (tiga) orang auditor Direktorat Jenderal Perhubungan Laut yaitu Ibu Erlina Setyaningtyas, S.Si.T., MA, Bapak Imran Widya Umbara, M.M.Tr dan Ibu Erika Dwi Sulistyorini, S.Si.T. Kegiatan diakhiri dengan penutupan yaitu penyampaian temuan saat proses audit dan foto Bersama auditee dan auditor.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan