Mohon tunggu...
Redaksi Maritim News
Redaksi Maritim News Mohon Tunggu... Aktris - Kemaritiman

Politeknik Negeri Samarinda

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Berikan Motivasi Siswa, Jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Samarinda Selenggarakan Sosialisasi

17 Januari 2022   18:54 Diperbarui: 17 Januari 2022   19:08 273 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes

Jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Samarinda yang merupakan salah satu Kampus Pelayaran di Kalimantan mengadakan Kegiatan Sosialisasi Kampus antar sekolah pada hari Senin, 17 Januari 2022. Pihak Jurusan Kemaritiman melakukan Kegiatan Sosialisasi di beberapa Sekolah di Bontang yang salah satunya SMK Negeri 2 Bontang dan SMK Negeri 3 Bontang.

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memotivasi siswa/i agar setelah tamat dari jenjang SMA/SMK dapat melanjutkan kembali ke Jurusan Kemaritiman Polnes, dan dapat memilih Program Studi yang sesuai kemampuannya, lalu sasaran yang ingin dicapai agar siswa-siswi lebih mengerti dan mengenal tentang Kemaritiman.

Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes
Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes

Kegiatan Sosialisasi ini dijelaskan oleh beberapa Dosen Jurusan Kemaritiman yaitu Bpk Rusman, S.T., M.T dan Capt. Syawal Dan didampingi oleh beberapa Taruna Jurusan Kemaritiman.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Pihak Jurusan Kemaritiman Polnes diterima baik oleh beberapa Sekolah dalam mengadakan kegiatan ini. Karena dengan tujuan baik untuk generasi siswa/i yang mewujudkan impian dan cita-citanya.

Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes
Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes

" Karena di tahun kemarin tidak ada sosialisasi, kami sangat senang karena ada kegiatan sosialisasi di tahun ini. Pihak sekolah berharap untuk siswa/i SMK Negeri 2 Bontang banyak yang berminat di Politeknik Negeri Samarinda Jurusan Kemaritiman untuk mewujudkan cita-cita mereka". ucap Erlina Krisdiyanti, S.Pt., M.Pd.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan