Rean Prazasty
Rean Prazasty

My name is rean prazasty. Im emcee, suka nyanyi dan saya bekerja sebagai marketing freelance Event Organizer

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Mengenal 4 Penyanyi Pendatang Baru di Penghujung Tahun dengan Genre yang Berbeda

15 November 2017   05:30 Diperbarui: 15 November 2017   05:58 301 0 0
Mengenal 4 Penyanyi Pendatang Baru di Penghujung Tahun dengan Genre yang Berbeda
Cempaka Apsella

Dunia hiburan tanah air khususnya permusikan indonesia sepertinya lagi di hebohkan dengan munculnya sosok sosok penyanyi baru yang siap merilis single perdananya untuk belantika musik indonesia.  

Dari yang bergenre pop,  dangdut,  rock,  indie bahkan reliqi pun hadir di tahun 2017. Mereka pun siap dengan opini,  dan penerimaan akan musik mereka pastinya.  

Diantara mereka yang merilis single perdananya itupun, sebenarnya bukanlah sosok aru didunia tarik suara,  ada yang sudah menjadi pemenang ajang pencarian bakat atau telent khususnya off air ( yang tidak disiarkan di televisi, mereka yang sudah menjadi penyanyi cafe,  bahkan yang sudah pamiliar dan menjadi buah bibir di instagram ataupun dia yang sudah menjadi artis smule di indonesia..  

Nah...  Penasaran kan siapa mereka

Berikut adalah 4penyanyi pendatang baru dengan ganre musik yang berbeda...

1. Cempaka Apsella - Suara Hati

Wanita yang lahir tanggal 8april 1995 ini telah merilis single perdana yang berjudul " SUARA HATI ". Wanita yang akrab disapa cecem ini mengawali karier sebagai penyanyi cafe dan mengaku bahwa sebelumnya ia sangat suka dengan genre musik reggae. Namun di single perdananya ini cecem yang terkenal banget di smule ini pun tidak mengusung genre reggae di lagu yang menjadi single perdananya, melainkan bergenre pop. 

single perdana cempaka berlebelkan " mens entertainment ". Suara hati Rilis di tanggal 22 agustus 2017 dan cukup Mendapatkan apresiasi dari penikmat musik tanah air.  

Terbukti dengan masuknya single " SUARA HATI " menempati posisi ke 20 di top indonesian song Resmi aplikasi Joox dan baru baru ini " single ini mampu masuk di deretan peringkat TOP 1 di berbagai top Chart yang ada di Radio radio Indonesia. 

Wah, sepertinya sangat sangat di terima baik yah... 

2. Keizo - Anak Siapa

Siapa yang tak kenal dengan keizo,  yap cowo ganteng yang multitalented ini memulai karier sebagai seorang eMCee.

Pria yang mengaku hobi banget jalan jalan dan suka banget makan sushi, belum lama ini merilis single " ANAK SIAPA ". 

Bernaung di Label ternama "NAGASWARA"  lagu Bergenre DANGDUT ini pun sukses dicintai oleh para pendengar setia Musik Dangdut indinesia.  

Didukung oleh wajahnya yang tampan dan juga suara dengan ciri khas dan belum pernah ada sebelumnya di belantika musik dangdut indonesia,  serta lagu dangdut modern ini sukses menjadi buah bibir di kalangan pencinta Instagram.

Terbukti banyak sekali instagramers yamg suka  memparodikan atau membuat video video lucu dengan backsound lagu " ANAK SIAPA Ini.  

Jadi,  kira kira anak siapa ya... Sebenernya..  Wkwkw 

3. Jason Gideon - Rasa Tak Terduga

Bagi yang sering ke kemang khususnya di Lobbyn sky terrace pasti gak asing lagi dengan penyanyi ganteng bersuara merdu ini. 

Pria yang sering terlihat ganti warna rambut ini di setiap Penampilannya ini baru saja merilis single Perdananya yang berjudul "RASA TAK TERDUGA"

berlebelkan musik " IndoSemarSakti" inipun akhirnya menjadi single perdana bergenre pop yang dibawakan oleh Pria tampan yang memiliki nama panggung Jason Gideon. 

Dan beberapa hari lalu,  akhirnya pada tanggal 17 oktober menjadi langkah awalnya dalam debut single perdananya ini di Radio nya kawula muda di jakarta, yaps Prambors.

Lagu dengan ganre pop namun sedikit nyentrik dan kekinian, seperti musik musik luar negeri gitu ada electric dance pop nya gitu deh,  menambah asiknya lagu ini. So, akankah lagu rasa tak Terduga ini akan diterima baik di. Kancah musik Indonesia ?

Kita doakan yah,  semoga single rasa tak terduga inipun bisa di terima baik di kancah musik indonesia ya guys.. 

https://www.instagram.com/p/BaVqk3rlzfE/?r=wa1

4. Orfeo - menjelang Ajal Dan Bermunajat

Mengusung tema yang berbeda dan ganre yang berbeda pula,  Orfeo adalah kelompok musik Quarted atau terdiri dari 4 orang. 

Pada tanggal  11 November 2017, adalah moment bersejarah bagi group yang beranggotakan " Syarif BAGIR, Andhi Seto, Aditiarna Dan Wisnu Tam" ini pun merilis dan memperdengarkan single perdana mereka di acara syiar melalui lagu di panggung islamic book fair ke 14 di bogor. 

Lagu karya bunda Fat ini pun akhirnya menjadi lagu bergenre religi sekaligus single Perdana dari Group vokal ini.  

Bukan tanpa Perjuangan mereka membentuk group Vocal beraganre reliqi ini. Sebab,  diketahui bahwa mereka adalah orang orang hebat yang berkumpul.  

Wisnu tam atau yang sering disebut Cocoh INu ini adalah pemenang Bintang Radio Bengkulu tahun 2014 dan hampir setiap Kompetisi yang diikutinya ia selalu menjadi juara dalam kompetisi tersebut.  

Syarif Bagir adalah penyanyi yang sering mengcover lagu dan juga tergabung dalam Group Smulenesian yang merupakab group hebat di Smule Serta sering juga menjadijuara dalam event yang diikutinya. 

Aditiarna juga merupakan penyanyi cover dan sering menjuarai kompetisi bernyanyi. 

Adhiseto pun adalah seorang penyanyi serta sering memenangkan perlombaan bernyanyi.

Sedang orfeo sendiri dalam kariernya sendiri tidak terhitung berapa banyak piala yang sudah didapatkannya selama orfeo terbentuk.  

Jadi penasaran kan sama single mereka, sebagus apa lagu mereka,  dengan suara suara yang sering memenangkan kompetisi menyanyi itu. 

Langsung aja cari tau yah guys... 

Nah,  itu dia 4 penyanyi Pendatang baru dengan ganre yang berbeda. 

Kira kira kalian akan suka dan lebih suka yang mana nih?? Hehheheh

Tapi, terlebih dari itu. Baik diterima atau tidak nantinya,  setidaknya kita harus kasih ucapan selamat dan apresiasi akan karya mereka,  bukan hal Mudah loh, untuk punya satu single perdana.  

Kaya ini adalah suatu pencapaian, suatu tombak akan kah ada single berikutnya ataupun album perdana mereka.  

Kita doakan saja yah bersama,  semoga mereka bisa terus berkarya,  menghibur dan terus ada di belantika musik indonesia mau apapun ganre nya. 

Sukses terus , dan

Maju terus musik Indonesia !!