Mas Kip
Mas Kip Karyawan Swasta

Aku . . . Mereka . . . dan DIA

Selanjutnya

Tutup

Media

Mereka Bilang "Mati", Kami Bilang "Sedang Merencanakan Kejutan"

13 Oktober 2017   16:27 Diperbarui: 13 Oktober 2017   16:52 1222 0 0
Mereka Bilang "Mati", Kami Bilang "Sedang Merencanakan Kejutan"
Benarkah Windows Phone mati ?


Benarkah Windows Phone Mobile Akan Mati ?!


Nggak. . . , Microsoft membutuhkan ponsel untuk bertahan hidup.


Banyak media yang memberitakan bahwa salah satu platform Microsoft yaitu Windows Phone yang sekarang dipersenjatai dengan Windows 10 Mobile di pastikan tidak akan ada kelanjutannya alias mati ! 

Sumber Image : Windows Central, Satya Nadella, CEO Microsoft.
Sumber Image : Windows Central, Satya Nadella, CEO Microsoft.

Memang isu tersebut sudah lama kita dengar di berbagai media bahkan dari pihak resmi Microsoft sendiri melalui Satya Nadella, CEO Microsoft, beberapa waktu lalu bahwa Microsoft akan menghentikan dukungannya terhadap Windows Phone Mobile. Tentu dari isu-isu tersebut menuai banyak reaksi dari konsumen yang telah lama menggunakan platform ini, mereka merasa kecewa sehingga banyak yang beralih ke platform lain karena Microsoft sendiri memang juga sedang fokus mengerjakan proyek untuk platform lain untuk iOS dan Android yang tentunya produk/app Microsoft banyak di temui di perangkat tersebut, namun demikian masih banyak juga yang bertahan menggunakan Windows Phone dengan berbagai alasan.

Angin Segar Di Tengah Kekecewaan


Minggu ini dan beberapa waktu yang lalu, sedikit angin segar berhembus meniup pengguna Windows Phone dengan adanya pembaruan 'build', memang pembaruan ini rutin di berikan Microsoft untuk konsumennya. Meskipun di pembaruan build kali ini tidak ada yang baru karena hanya bersifat perbaikan bug dan bla bla bla bla , , , , namun dengan adanya pembaruan 'build' ini sedikit memberikan gambaran akan nasib Windows Phone ke depannya. 

Penampakan pembaruan build yang dapat di unduh di Windows 10 Mobile, 12/10/2017.
Penampakan pembaruan build yang dapat di unduh di Windows 10 Mobile, 12/10/2017.

Karena kami pengguna platform tersebut berkeyakinan bahwa tidak mungkin Microsoft menghentikan/membunuh begitu saja perangkat yang banyak di butuhkan orang untuk berbagai keperluan. Bagi kami Windows Phone bukanlah Smartphone biasa, karena bisa dikatakan "PC dalam genggaman" jadi kami berasumsi bahwa Microsoft tidak mungkin membunuh anaknya (Windows Phone Mobile) namun sedang menyiapkan kejutan untuk anak tercinta yang di masa depan akan banyak di pinang orang di penjuru dunia sebagai andalan dalam menemani beraktivitas.