Mohon tunggu...
Rcm News
Rcm News Mohon Tunggu... Jurnalis - Pantang menyerah

Damai itu indah

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Ram-Donna Selalu Hadir di Tengah Masyarakat Kabupaten Karimun

5 Desember 2021   16:00 Diperbarui: 5 Desember 2021   16:21 246 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Ram (baju kemeja kuning/kanan) dan Charli Donna (kiri) bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad (dua dari kiri) serta Bupati Karimun Aunur Rafiq (tengah) di Karimun - Ramlan, salah satu tokoh pemuda dan juga pengusaha mud di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Charli Donna S, saat ini sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Keduanya memiliki kesibukan masing-masing yang sangat padat. Namun mereka tidak melupakan komitmennya yaitu selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk berbaur tanpa ada sekat, serta peduli terhadap sesama.

Hingga saat ini, Ram dan Donna panggilan akrabnya terus konsisten suka menolong orang lain yang sedang kesulitan. Apalagi selama terjadinya pandemi Covid-19.

Salah satu buktinya, dari pagi sampai sore hari pada, Sabtu 4 Desember 2021, pasangan suami istri tersebut menghadiri sejumlah acara atau kegiatan besar yang juga hadir Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Diantaranya acara siluturahmi Tokoh FKUB di Gedung Nasional, perayaan HUT ke-1 Pemuda Batak Bersatu (PBB) di gedung serbaguna Gereja HKBP, pelantikan PAC Hipmikindo di Gedung Nasional.

Selain itu pengukuhan DPD, SRI, Korwil dan PAC Kecamatan organisasi GAMAWA se-Kabupaten Karimun di Gedung RMB, penutupan bola voli Amelia Cup VII serta pelantikan pengurus PBSI.

Kemudian lanjut, Minggu (5/12/2021), mereka berdua melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa tempat di pulau Karimun besar.

Ram mengatakan, selalu hadir di tengah masyarakat dan peduli sesama, tujuannya untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan