Mohon tunggu...
raden cahyoprabowo
raden cahyoprabowo Mohon Tunggu... Cerdas Berbudi Pekerti Yang Luhur

Low Profile,Sederhana,Diam

Selanjutnya

Tutup

Politik

Bapak Ganjar Pranowo The Next Presiden RI 2024-2029?

12 Juni 2020   14:53 Diperbarui: 12 Juni 2020   15:05 56 1 0 Mohon Tunggu...

Komunikasi adalah suatu proses interaksi penyampaian pesan yang dilakukan oleh manusia ke manusia lain yang memiliki umpan balik (feedback)  dengan saling tatap muka kedua belah pihak. Politik adalah suatu ilmu seni yang memperebutkan sebuah kursi kekuasaan disuatu organisasi, perusahaan, pucuk pimpinan negara (Presiden RI).

Indonesia memiliki Ideologi, Pemersatu Bangsa Indonesia,Dasar Negara yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia sebagai Konstitusi Negara Serta Ketetapan MPR RI,NKRI Sebagai Bentuk Negara,Semboyan Negara Indonesia Adalah Bhinneka Tunggal Ika.Indonesia memasuki era New Normal, Era Digitalisasi Media, Era UU ITE,Era Keterbukaan Informasi Publik, Era Pendidikan Jarak jauh (online) sebagai media belajar para siswa/siswi belajar, jujur,berkarakter dan cerdas berbudi pekerti yang luhur.

Era Bebas Berpendapat namun tetap mematuhi hukum berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia bilamana bersalah dimata hukum maka proses hukum berlaku di Indonesia karena Indonesia adalah negara Hukum,Indonesia memasuki era demokrasi dan era yang dimana kehidupannya menggunakan sistem online (daring) serta sebentar lagi segera melakukan PILKADA serentak 2020 yang dipilih secara langsung oleh rakyat.

Pilkada,PILEG & PILPRES dipilih secara langsung oleh rakyat setiap lima tahunan, PILKADA 2020 rasa Pilpres 2024 nanti namun para calon kandidat sudah ada yang muncul dalam bursa PILPRES 2024, Ada yang kembali berambisi untuk berkuasa namun ada pula yang dimana salah satu tokoh komunikasi politiknya santai,relax namun pasti.

Siapa tokoh yang dimaksud? Ya, Siapa yang tak kenal Bapak Ganjar Pranowo, Bapak Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah, Beliau sosok tokoh yang dimana sederhana,relax, santai, merakyat, komunikasinya mudah dipahami oleh khalayak luas. Sosok beliau cocok menjadi Penerus Bapak Ir.Joko Widod, yang dimana pada tahun 2024 sudah selesai masa jabatan.

Bapak Ganjar Pranowo the next President Republik Indonesia tahun 2024-2029?Kelak menjadi Bapak Presiden Republik Indonesia pada periode 2024 sd 2029. 

Indonesia Maju, Baik & Bersih dalam Penyelenggara Negaa, Demokratis untuk Sejahtera.

Penulis

Raden Cahyo Prabowo,S.Ikom,M.Ikom

VIDEO PILIHAN