Mohon tunggu...
Ray Arda
Ray Arda Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Main badminton

Selanjutnya

Tutup

Games

Agent Jett di Valorant

21 September 2022   19:31 Diperbarui: 21 September 2022   19:35 63 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Jett adalah agent yang memiliki role duelist. Fungsi atau tugas duelist adalah membuka ruang bagi tim agar tim mendapatkan posisi yang lebih baik dari pada musuh. 

Jett sangat bagus di gunakan di map-map yang sedang seperti ascent, Haven, dan bind. Pada posisi attacker senjata yang bagus untuk digunaka jett Spectre, phantom, dan vandal.

Sedangkan pada posisi defender jett akan lebih bagus menggunakan Operator karena di dukung oleh salah satu skill nya yang bisa Dash ke arah yang kita mau. Jett juga mempunya 4 skill dan 1 pasif, yaitu cloudburst (smoke), updraft, tailwind (Dash) dan bladestorm (ultimate), dan memiliki pasif yang unik jika tombol spasi di tekan jett akan melayang lebih lama di bandingkan dengan agent-agent lainnya 

Pasif nya sangat bagus jika di kombokan dengan Bladestorm dan updraftnya. Jett juga sangat cocok jika di kombokan dengan agent lain yang memiliki skill flash/yang bisa menggangu pengelihatan agent lawan seperti Kayo, Breach, Skye, dan Omen.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan