Mohon tunggu...
Raudhatul Ilmi
Raudhatul Ilmi Mohon Tunggu... Freelancer - Content Writer

Terbuka untuk menjadi penulis Artikel berbayar baik untuk website pribadi dsb

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Emiliano Martinez Segera Tinggalkan Aston Villa, 3 Klub Siap Jadi Pelabuhan Selanjutnya

12 Mei 2023   19:43 Diperbarui: 12 Mei 2023   19:44 238
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Emiliano Martinez/bolasport.com

Emiliano Martinez adalah kiper timnas Argentina yang terpilih sebagai kiper terbaik piala dunia 2022 karna peformanya yang menawan selama tampil di piala dunia qatar.

karir Emiliano Martines cukup menanjak selama memperkuat aston villa semenjak tahun 2020 yang mambuatnya dilirik oleh Lionel Scaloni menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang timnas argentina dan berjasa membawa tim tango menjuarai copa America 2021 dan piala dunia 2022.

Namun Emiliano Martinez sempat dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Aston Villa, Unai Emery beberapa waktu lalu yang membuatnya santer dikabarkan bakal hengkang dari Aston Villa.

Emiliano Martinez sendiri juga diminati oleh klub klub besar premier league seperti Chelsea, Manchester united dan Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui bersama Tottenham Hotspur saat ini juga tengah mengalami krisis penjaga gawang karna cedera yang diderita oleh kiper utama, Hugo Lloris.

Tak hanya perkara cedera saja, faktor usia juga memiliki peranan terhadap Hugo Lloris untuk segera meninggalkan kompetisi premier league bahkan mantan kapten timnas prancis tersebut akan melanjutkan karirnya di liga Arab Saudi.

Jika begitu adanya, dipastikan posisi penjaga gawang utama Tottenham Hotspur menjadi kosong dan Martinez bisa menjadi pengganti yang sepadan bagi Hugo Lloris.

Chelsea juga berniat mendatangkan penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut. Hal ini dikarenkan Eduardo Mendy ingin segera hengkang disebabkan minimnya kesempatan untuk bermain karna Chelsea lebih memilih Kepa sebagai kiper utama.

Jika Martinez ke Chelsea ia harus bersaing dengan Kepa sebagai kiper utama the blues. Namun pamor Martinez yang tengah melambung bisa jadi akan menggeser Kepa dibawah mistar gawang The blues.

Begitu juga Manchester United yang juga membuka peluang untuk merekrut penjaga gawang baru yang sepadan dengan David Degea. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun