Mohon tunggu...
Ratu Kodu
Ratu Kodu Mohon Tunggu... Editor - Apapun

tuangkan segala sesuatu yang kamu rasakan melalui sebuah tulisan.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Inspirasi, Terima Kasih

5 Oktober 2020   21:51 Diperbarui: 5 Oktober 2020   22:01 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hai, kenalin aku Ratu.

ah, sudah lama tidak menulis rasanya kaku untuk membuat tulisan kembali haha. 

Aku akan menulis kembali dengan sesuatu yang berbeda, ya! tulisan tentang K-POP.

Dalam hidup, dari aku kecil hingga kuliah sampai semester 6 aku tidak mengerti tentang kpop bahkan tidak tertarik sama sekali. Melihat teman-teman disekitar ku yang mengerti tentang hal itu tetap saja membuat aku tidak mau tau tentang mereka.

Hingga tiba suatu hari, adanya pandemi yang membuat aku harus berdiam di rumah dan tidak melakukan hal apapun. 

Yap! 

Hari itu juga aku mulai sedikit demi sedikit mengetahui tentang kpop, dan hal yang pertama membuat aku sedikit mengetahui tentang korea adalah boyband BTS bahkan aku masih sedikit demi sedikit mencari tahu tentang kpop yang lainnya selain BTS.

Boyband asal korea yang banyak di gandrungi remaja terutama perempuan. Awalnya aku hanya menganggap mereka boyband biasa, tapi lama kelamaan mereka membuat candu untuk terus di tonton.

Semakin hari semakin lama aku terus menelusuri awal dari BTS ini terbentuk. 

Sampai pada akhirnya aku mengetahui mengapa mereka banyak di cintai begitu dalam dan tulus oleh fansnya, Karena itu mereka boyband yang merintis karir dari NOL hingga SUKSES sampai BESAR seperti sekarang ini.

Mereka ternyata berawal dari agensi yang kecil, agensi yang di anggap rendah dan remeh oleh orang-orang bahkan sampai mereka tidak di hargai. Tetapi dengan begitu, mereka tidak pernah lelah untuk berusaha dan tidak pantang menyerah dalam cita-cita yang ingin mereka gapai.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun