Mohon tunggu...
Rappi Darmawan
Rappi Darmawan Mohon Tunggu... Wiraswasta - saya pekerja baik-baik

punya seabrek cita-cita, belum taat beribadah, ingin memperbaiki diri

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Kaos Guyonan ala Palembang

28 Februari 2021   19:29 Diperbarui: 28 Februari 2021   19:49 163 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kaos Guyonan ala Palembang
Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

Sasar pasar lokal, Kaos Nyenyes luncurkan #WongKitoKerenSeries. Khusus buat yang berjiwa muda, suka yang simple, dan yang adaptif dengan perubahan.

Pandemi Covid-19, kata Yoki Firmansyah, owner Kaos My eyes membuat perubahan pada gaya hidup dan pola aktifitas sehari-sehari, terutama kaum urban. Work From Home, misalnya, pekerja bisa bekerja dengan tidak memakai pakaian formal. "Cukup memakai kaos, " ujarnya.

Perubahan itulah yang ditangkap, Kaos Nyenyes Palembang yang sudah 11 tahun berkarya kreatif menjadi brand kaos kebanggaan Palembang dengan merilis #WongKitoKerenSeries. "Kaos ini dilaunching pada hari ini 1 maret 2021 Beda dengan kaos nyenyes reguler, Wong Kito Keren series desainnya lebih kreatif, atraktif, dengan celetukan khas Palembang dan dicetak proporsional dengan ukuran kaos, tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil agar mendapatkan kesan simple namun tetap terlihat keren dan elegan, "jelas Yoki.

Kaos ini bisa jadi outfit sehari-hari, baik aktifitas dirumah, maupun diluar seperti nongkrong dengan sahabat, lari dan sepedaaan.

#WongKitoKeren Series perdana ini dicetak sebanyak 15 arikel seperti Besak Kelakar, Baju Begawe, Banyak Lokak Banyak kawan, Nyenyes Supreme, Wong Kito Padek, Cari Lokak dan lainnya.

Sangat nyaman dipakai, karena menggunakan bahan cotton combed 24s, 100% katun, kapas murni. Anti gerah, langsung cepat menyerap keringat. Cocok untuk daerah tropis yang panas dan lembab seperti Indonesia.

Begitu hugs, sablon dicetak menggunakan cat sablon plastisol kualitas prima, jahitan rapi dengan mesin overdeck dan obras yang membuat jalinan kesatuan kaos menjadi kokoh.

Brand yang mempunyai tagline KAOS KITO GALO yang berarti Kaos Kita Semua ini memiliki misi agar anak mudanya bangga dan cinta dengan kotanya sendiri. PROUD TO BE PALEMBANG.

Untuk Mendapatkan WongKito Keren series bisa langsung ke outlet kaos nyenyes di Kota Palembang. Outlet Benteng Nyenyes Besak Jl.Demang Lebar Daun, Blok P no1. Seberang SMK N 2.

Selanjutnya, Oulet Nyenyes Kapten Arivai, Jl.Kapten A Rivai No.28E. Samping Pempek Candy. Outlet Nyenyes Sudirman, Jl.Jendral Sudirman No.1080. dan outlet Nyenyes Bandara Ruang Tunggu Keberangkatan Domestic, Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

"Untuk luar kota mau belanja online bisa transaksi via whatsapp dan toko @kaos Nyenyes Palembang di market place shoopee, " jelas Yoki.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN