Mohon tunggu...
rikza1286
rikza1286 Mohon Tunggu... Mahasiswa - siswa smp7depok
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

ujian hunter

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

4 Ucapan yang Membuat Wanita Senang

1 November 2023   23:22 Diperbarui: 2 November 2023   00:07 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Wanita menilai pria yang pandai berbicara akan lebih menarik dan pantas dihormati, serta dapat menjadi pemimpin yang baik.

Ada 4 jenis ucapan yang disukai wanita, yaitu : 

1. RESPONS YANG MEMBUAT TERSENTUH

Respon seperti "Hah?!", "Benarkah?", "Ko bisa?", dan "Ada apa?" Membuat hubungan anda menjadi semakin mesra dengan wanita. Kata kata ini sering berada di celah obrolan sesama wanita, kata kata ini bisa mengikat emosi wanita dalam bercerita. Gunakan kata ini untuk membuat wanita tertarik dan terpikat dengan anda. 

2. KALIMAT YANG SEMAKIN SERING DIUCAPKAN SEMAKIN BEREFEK

Ungkapkan perasaan dengan kata "Cantik", "kamu semakin hari semakin cantik deh", "kamu cantik banget kalo pake itu", dan sesuaikan dengan situasi yang ada. Mengucapkan kata Cantik terhadap wanita, itu akan membuat dirinya seakan akan melayang dan menjadi salah tingkah meskipun terkadang ia menutupi sikap malunya dengan mengucapkan "bohong", "benarkah? Aku pikir kamu hanya bercanda" dan lain sebagainya.

3. KALIMAT PENGHIBUR SITUASI KURANG BAIK

Mencemaskan wanita dengan kalimat seperti "kamu lagi kenapa hari ini?", "kamu lagi capek ya?", "kamu gapapa? Aku khawatir banget sama kamu", itu akan membuat wanita merasa disayang dan diperhatikan oleh anda, dan wanita sangat senang jika mendapat pesan seperti itu jika dia sedang dalam keadaan yang kurang baik.

4. MENANGGAPI CERITA DENGAN PERTANYAAN

Ada pria yang tidak banyak bicara saat bertemu wanita, tak jarang, hal ini malah membuat wanita menjadi kurang tertarik dengan anda. Untuk mendapatkan hati wanita, seorang pria harus tertarik pada setiap cerita yang diucapkan oleh wanita tersebut. Misalnya, saat ia berkata "Aku kesel deh sama temen aku kemarin", jawablah dengan "kesel kenapa", dan jika wanita itu menceritakan tentang alasan dia mempunyai masalah tersebut, anda harus merasakan apa yang ia rasakan juga, itu akan membuat wanita merasa anda adalah orang yang tepat untuk dia bercerita, dan tak berkemungkinan kecil bahwa wanita itu menyukai dan tertarik dengan sikap anda. 

Itulah beberapa contoh ucapan yang membuat wanita merasa senang saat bersama anda, ucapan ucapan tersebut bisa anda gunakan untuk mendapatkan hati wanita yang anda sukai.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun