Mohon tunggu...
Rani Novalia
Rani Novalia Mohon Tunggu... Freelancer - DOKTER PIKNIK

Aku adalah Wanita yang misterius bagi beberapa orang yang baru mengenalku, duaniaku adalah traveling, senang keliling mengexplore hal hal baru dan selalu penasaran dengan entah apapun yang membuatku menarik!!

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Bingung dengan Hasil Tes Pack Kehamilan Akurat atau Tidak?

2 April 2023   08:59 Diperbarui: 2 April 2023   09:16 421
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setelah lama vakum tidak menulis tiba tiba ingin menulis dan sharing tetntang kebingungan beberapa waktu lalu terhadap hasil test pack. Aku yang sibuk dengan pekerjaaan sehari hari ditambah mengurus usaha rumah makan membuat aku tidak ngeh dengan keterlambatan bulan yang sdh masuk 3 bulan. aku berfikir mungkin karena capek sehingga datang bulan menjadi terlambat dan masih belum sadar juga kalau hamil. 

Singkat cerita bbrp hari aku mulai merasa keanehan, ceritanya aku mulai rajin olahraga karena badan mulai gendut dab begah perutnya, bahkan yang paling horor aku sempat minum obat pelangsing juga.  nah udah ada proges nih bagian paha dan pinggang mengecil sedikit, namun bagian perut masih buncit ( mlenthis gt bentuknya) kalau dalam bahasa jawa, emhh disini aku mulai khawatir dengan badanku, selain itu bagian payudara juga terasa bengkak ( aku fikir ini gejala mau datang bulan) masih santuyyyy,,,,,,

namun kenapa tiap pagi perutku terasa mules panas , ku kira ingin b uang air besar, ternyata tidak, lalu muncul gejala mual dan pahit dimulut. Nah disini aku sdh  mulai curiga, aku mulai cari bcaaan tentang ciri ciri kehamilan , dari beberapa yang aku baca, ciri menonjol adalah munculnya otot otot dibagian payudara ( langsung cek aku dikamar mandi dan ternyat sudah banyak otot otot yang kelihatan).

setelah mengetahui ciri ciri tersebut aku putuskan membeli test pack siang itu, dan aku langsung coba cek, dan.... hasilnya membuat aku ragu antara ini iya atau tidak ( maklum sudah lama banget ndk hamil). 

seperti ini saat ku test urine siang hari

hasil menunjukan dua garis, pertama jelas kedua samar , disini masih belum yakin juga 

aku pustuskan untuk beli test pack lagi dan aku tes pada waktu yang berbeda yaitu esok harinya ( btw test pack inipun aku niti driver ojol buat beli wkwk)

esok hari nya subuh , saat pipis pertama kali aku ambil sample nya, dan ku cek ternyata,,,,,,,,,,,

Dokpri
Dokpri

dari hsil test pack terlihat jelas dua garis, merah yang artinya aku positif hamil, penantian 2 tahun akhirnya alhamdulilah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun