Mohon tunggu...
(DEAR) Desa Rangkat
(DEAR) Desa Rangkat Mohon Tunggu... -

Desa cinta yang di terletak di kaki gunung Nas(i). Wargaku adalah para petani aksara dan pengrajin rangkaian kata. \r\n\r\nAku biasa disapa dengan panggilan mesraku, "Dear...."\r\nEntah kenapa? Mungkin karena "Dear" itu adalah singkatan dari DEsA Rangkat.\r\n\r\nSalam cinta dari Dear untuk semua.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Desa Rangkat Siap Mengguncang Panggung Kompasianival 2015

10 Desember 2015   11:07 Diperbarui: 10 Desember 2015   11:56 77 8 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat pagi para kompasianer yang berbahagia, apakah sudah siap untuk hadir dalam perhelatan besar kompasiana dalam Kompasianival 12-13 Desember nanti? :D

Desa Rangkat sebagai komunitas yang lahir dari kompasiana, tentunya juga akan hadir meemriahkan acara ulang tahun kompasiana tersebut. sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, selain sebagai bentuk apresiasi terhadap kompasiana, Kompasianival juga diajdikan ajang berkumpul bagi para warga Desa Rangkat yang tersebar di seluruh penjuru nusantara.

[caption caption="Kompasianival di Gandaria City tahun 2012"][/caption]

Pada tahun sebelumnya, kami mengadakan kuis-kuis berhadiah di booth Desa Rangkat. kali inipun tak jauh berbeda. Bahkan kami juga mengadakan lomba menulis opini tentang Desa Rangkat dengan hadiah Ratusan ribu rupiah. kegiatan yang akan ada di booth kami antara lain sebagai berikut:

1. Pameran hasil karya warga Desa Rangkat yang telah menerbitkan karya dalam bentuk buku

2. Pameran buku-buku yang telah diterbitkan oleh Desa Rangkat selama lima tahun terakhir.

3. Lomba menulis Opini tentang Desa Rangkat

4. Kuis-kuis berhadiah

5. Lomba foto paling gokil di booth Desa Rangkat

 

Selain kegiatan di booth, Desa Rangkat juga akan mengadakan Seremonial serah terima jabatan dari Kades Terdahulu yakni Yety Ursel Darwis kepada Kades yang baru terpilih yaitu Inin Nastain yang akan di shoot di booth KYB dan disiarkan secara live streaming ke seluruh Indonesia. Desa Rangkat juga akan menyajikan live performance di panggung kompasianival dengan musikalisasi puisi di iringi dengan tari jaipongan. Mau tahu serunya? makanya jangan lupa datang ke Kompasianival di gandaria City Sabtu-Minggu nanti ya, :)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan