Mohon tunggu...
Turangga Raflihuda
Turangga Raflihuda Mohon Tunggu... Masih belajar menulis

Mahasiswa Fisip Universitas Nasional Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bola

Dilanjutkannya Liga di Inggris

9 Juli 2020   20:55 Diperbarui: 9 Juli 2020   20:52 9 3 1 Mohon Tunggu...

Liga inggris adalah salah satu liga yang melanjutkan kompetisinya, Pemerintah Inggris memberi lampu hijau buat Liga Inggris terkait kelanjutan kompetisi musim ini. Seluruh pertandingan bisa dimainkan lagi mulai Juni 2020.

Berbeda dengan Indonesia, jika semua klub di inggris menyambutnya dengan positif, di Indonesia tidak semuanya mau untuk melanjutkan kompetisi, di Indonesia terdapat 4 tim yang enggan untuk melanjutkan.

Persita Tangerang menjadi tim terbaru yang melayangkan penolakan setelah Persebaya Surabaya, Barito Putra, dan Persik Kediri. Keempatnya kompak mengatakan bahwa situasi saat ini belum kondusif untuk melakukan pertandingan

Di liga inggris sendiri bahkan sekarang sudah ada Liverpool yang memastikan juara untuk musim ini, jauh berbeda dengan liga Indonesia yang hanya baru memainkan 2 pekan

alasan ke 4 tim tersebut menolak adalah Mereka tidak ingin menggadaikan kesehatan dan keselamatan untuk kembali berkompetisi, Namun, lain halnya dengan Arema FC.

 Mereka menegaskan tetap pada pendirian awal, yakni menginginkan kompetisi dilanjutkan kembali. Tanpa bermaksud meremehkan pandemi. 




VIDEO PILIHAN